Tanggapi Keinginan Damai Mayang, Pihak Tan Skin Sebut Sudah Telat

Ilona | Insertlive
Jumat, 27 May 2022 22:50 WIB
Jill Gladys
Jakarta, Insertlive -

Gil Gladys, pemilik produk skincare Tan Skin menanggapi keinginan pihak Mayang untuk berdamai dengan persyaratan yang diajukan. Menurut Hil Gladys, apa yang diutarakan oleh pihak Mayang tidak lah masuk akal.

Namun, ia akan menuruti permintaan pihak Mayang untuk memperbaiki wajahnya yang mengalami iritasi asalkan dapat memberikan bukti jika produk kecantikannya lah yang mengakibatkan breakout tersebut.

"Kalau menurut aku sih itu nggak make sense ya. Karena kalau memang mereka permintaannya seperti itu, berarti dari pihak kita mintanya, dibuktiin dulu lah 100 persen mukanya breakout gara-gara produknya Tan Skin. Bisa nggak mereka buktiinnya?" ucap Gil Gladys saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (27/5).


Gil Gladys meragukan pernyataan Mayang yang menyebutkan produk Tan Skin lah penyebab breakout di wajahnya. Pasalnya, ada beberapa faktor yang dapat mengakibatkan wajah mengalami breakout.

"Sebenarnya kalau muka breakout itu kan banyak faktor kan. Bisa dilihat dari asalnya sendiri, makanannya sehat nggak, bersihin mukanya rajin nggak, atau misalnya stres. Kalau memang mereka mampu membuktikan 100 persen memang karena produk Tan Skin kita bersedia tanggung jawab," tutur Gil Gladys.

Menanggapi keinginan damai pihak Mayang, Gil Gladys merasa heran. Ia melihat tidak adanya rasa bersalah yang ditunjukkan oleh pihak Mayang.

"Aku juga bingungnya, soalnya mereka katanya mau damai. Tapi nggak ada merasa bersalahnya gitu," ujarnya.

"Saya juga bingung, mau damai itu apa gitu? kenapa gitu? Mereka kan kalau di media banyak bicara ya, Tan Skin dibilang skincare nggak jelas lah, terus tiba-tiba diinterview lagi mau damai lah. Tapi sampai sekarang permintaan maaf dan itikad baiknya itu dan mengaku salahnya nggak ada tuh," sambungnya.

Gil Gladys menegaskan untuk saat ini ia memilih untuk melanjutkan proses hukum yang berlangsung. Gil Gladys berharapĀ putri Doddy Sudrajat itu dapat bertanggungjawab atas apa yang telah diperbuatnya.

"Jadi dari pihak Tan Skinnya kita akan proses aja sesuai hukum," ucap Gil Gladys.

"Kita nggak berharap apa-apa sih dari mereka sebenarnya. Kita cuma ingin Mayang tuh bertanggungjawab lah dengan perkataannya dan perbuatannya. Karena dari kemarin kita juga sebenarnya nggak pengen masalah ini sejauh ini. Cuma kan yang mulai duluan dia," lanjutnya menegaskan.

GilĀ mengaku awaknya tak ingin membawa kasus ini ke ranah hukum. Terlebih mengingat usia Mayang yang masih muda. Sayang, justru pihaknya lah yang disomasi terlebih dahulu oleh Mayang.

"Yang somasi duluan kan dia. Saya disomasi dulu, terus saya nggak tanggapin lah waktu itu. Kan saya dituduh langgar pasal ini, pasal itu, cuma nggak saya tanggapin. Akhirnya karena masalahnya udah semakin besar, kita somasi balik," bebernya.

"Dari awal kan saya udah bilang, saya nggak tega Mayang yang masih kecil udah harus berurusan sama hukum. Tapi yang manjang-manjangin kan dari pihak sana," terang Gil Gladys.

Gil Gladys mengatakan keinginan Mayang untuk berdamai sudah terlambat. Hingga saat ini, adik mendiang Vanessa Angel itu belum ada mengucapkan permintaan maafnya kepada pihak Tan Skin.

"Buat saya udah telat ya. Karena permintaan maaf aja dari dia belum ada, gimana dia mau damai," pungkasnya.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER