Heboh Ibunda Maudy Ayunda Disebut 'Star Syndrome' karena Punya Anak Artis

kpr | Insertlive
Jumat, 27 May 2022 22:40 WIB
Maudy Ayunda
Jakarta, Insertlive -

Maudy Ayunda baru saja menikah dengan sang kekasih, Jesse Choi. Tentu saja kebahagiaan masih menyelimuti keluarga kedua pengantin baru itu.

Namun, di tengah kebahagiaan itu ada isu tak sedap yang diutarakan salah satu pengguna Twitter.

Akun Twitter bernama @MahfuzHadi itu menyebut Mauren Jasmedi ibunda Maudy Ayunda seolah star syndrome lantaran putrinya seorang artis.


Pengguna Twitter itu mengaku sempat ditegur oleh ibunda Maudy Ayunda lantaran tidak antusias dengan kehadiran putrinya pada saat menghadiri acara Hari Nasional Negara tetangga.

"Gue dan temen gue enggak notice anak dan ibu ini. Kita sibuk ngobrol sendiri bahas ini-itu. Lalu, si ibunya nyeletuk 'kalian enggak pernah nonton tv ya?'. Kita ngegeleng dengan polosnya," tulis akun @MahfuzHadi di Twitter.



Bahkan ibunda Maudy Ayunda itu disebut menyinggung status sosialnya.

"Lalu si ibu kembali ngoceh 'kenapa kalian bisa di meja ini kalau bukan tokoh terpandang?'. Gue sama temen gue memang duduk di tempat strategis karena kita kenal sama duta besar yang bersangkutan," sambungnya.


"Gue ngejawab 'sori bu, tapi kita enggak tahu ibu dari partai apa'. Si ibu ngamuk sambil narik si artis yang ternyata Maudy Ayunda. Gue tahu dia Maudy setelah satu orang di belakang kita bilang 'dia itu artis',
" tuturnya.Menanggapi sikap Ibunda Maudy Ayunda itu, akun Twitter itu mengaku ia justru memberikan sindiran balasan.

Pengguna Twitter itu mengaku dirinya sengaja pura-pura tidak mengetahui sosok Maudy Ayunda lantaran ingin mengetes sifat aslinya.

"Lucu banget. Gue akting seolah-olah enggak tahu buat ngetes seberapa sombong sebenarnya para artis ini," pungkasnya.

Melihat cuitan akun Twitter itu, sontak saja netizen ramai memberikan beragam tanggapan. Bahkan ada yang merasa apakah Jesse Choi akan tahan dengan sikap ibunda Maudy Ayunda itu.

"Whattt🥲🥲 beneran gak nih baru aja dipuji. Memang di dunia ini tidak ada yang sempurna jangan sampe deh kena star syndrome," tulis @adis***.

"Kayanya sy gakan kuat kalo watak mertuanya macem bgtu," komentar @shep***.

"Dr twit ini sy menyadari mmg hdp itu tdk ad yg sempurna. krg nya dsni nih. mngkin jg itu cara emak nya merasa bhwa dia sgt bangga sm anaknya tp ya ga mungkin jg seluruh dunia tau anaknya. dan entah knp ak ngrasa ibunya ni ky ambisius bgt utk mwujdkn impian ny yg ga smpe ke anknya," tutur @bem***.

"Oh iya makanya pernah rempong ke tim majalah g*dis ngelarang motong rambut anaknya," ungkap @mei***.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER