Penyesalan Dea Onlyfans Jadi Bintang Tamu di Podcast Deddy Corbuzier

NAP | Insertlive
Jumat, 27 May 2022 09:00 WIB
Dea 'OnlyFans'
Jakarta, Insertlive -

Dea OnlyFans baru-baru ini menyinggung soal kehadirannya di sebuah podcast sebelum akhirnya terjerat kasus hukum.

Meskipun tidak secara gamblang menyebutkan dimana, namun diduga podcast yang dibicarakan oleh Dea Onlyfans adalah milik Deddy Corbuzier.

"Aduh, yang kemarin dibilang cepu ya," ujar Dea Onlyfans saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Langit Entertainment.


Wanita 21 tahun ini mengaku menyesal telah hadir di podcast milik Deddy Corbuzier.

Pasalnya, dalam waktu hitungan minggu ia langsung dijemput polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Nyesel sih. Jujur kalau seumpama aku nggak nyesal, aneh lah. Manusiawi. Seminggu atau dua minggu langsung kena," tambahnya.

Dea Onlyfans ditangkap polisi pada 24 Maret 2022 di Malang, Jawa Timur. Dea mengaku tidak mendapat pemberitahuan terlebih dahulu atas penangkapan tersebut.

"Masalahnya nggak terima surat, langsung datang (polisi). Langsung ditangkap aku. Sedangkan aku waktu itu baru bangun tidur," ungkap Dea Onlyfans.

Dea OnlyFans penuhi wajib lapor di Polda Metro JayaDea OnlyFans penuhi wajib lapor di Polda Metro Jaya/ Foto: Dea OnlyFans penuhi wajib lapor di Polda Metro Jaya (Hanafi/detikcom)

Karena kejadian yang menimpanya itu, Dea enggan jika kembali diundang untuk hadir di podcast Deddy Corbuzier.

"Nggak ada (komunikasi dengan Deddy Corbuzier). Nyesal pasti dong. Buat apa, buat apa diundang lagi? Nanti aku blunder lagi, takut," tutur Dea Onlyfans.

Bahkan, Dea menyebutkan bahwa kehadirannya di podcast Deddy Corbuzier adalah suatu kebodohan.

"Nggak pernah kepikiran (bakal ditangkap). Itu suatu kebodohanku juga sih. Kalau lu tahu, lu mainan kayak gini nih, lu nggak boleh sampai bikin heboh. Jangan sampai lu viral," pungkasnya.

Seperti diketahui, Dea Onlyfans telah menjadi tersangka atas kasus dugaan penyebaran konten pornografi. Akan tetapi ia tidak ditahan lantaran berstatus sebagai mahasiswi dan juga tengah hamil.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER