Andhika Pratama Tegas Bantah Tuduhan Sebagai 'Sugar Daddy' Chandrika Chika

Insertlive | Insertlive
Minggu, 22 May 2022 19:33 WIB
Andhika Pratama
Jakarta, Insertlive -

Nama Andhika Pratama terseret belum lama ini jadi sorotan publik terkait kabar miring.

Suami Ussy Sulistiawaty ini dituduh sebagai sosok sugar daddy dari Chandrika Chika.

Hal ini bermula dari ramalan seseorang bernama Hard Gumay yang menyebut presenter berinisial 'A' sebagai sugar daddy Chandrika Chika.


Ramalan tak jelas tersebut lantas membuat publik menduga sosok yang dimaksud adalah Andhika.

Andhika pun merasa risih dan akhirnya membuat video klarifikasi saat berada di Bali.

"Assalamualaikum, halo semuanya video ini saya buat di Bali karena berita yang berkembang sudah membelok ke mana-mana. Di sini saya buat videonya di hadapan istrinya ya," ungkap Andhika dalam video yang beredar di jejaring media sosial, Minggu (22/5).

"Kalau untuk masalah tuduhan sebagai sugar daddy sangat lucu ya, awalnya saya sama sekali nggak terganggu karena saya tidak melakukannya. Tuduhan itu benar-benar bukan hal yang benar. Jadi ini tuh asumsi orang kemudian diangkat ke media sosial dan saya nggak kenal dengan peramal itu," sambungnya.

Andhika lantas merasa kasihan karena isu ini malah menambah masalah bagi Chandrika Chika yang juga sedang terseret kasus lain.

Selain itu, Andhika lantas mengaku pertama kali dan terakhir bertemu dengan Chandrika Chika saat mengisi acara komedi di TV.

"Untuk Chika sendiri, saya kasihan karena dia jadi terseret begitu panjang karena asumsi orang. Saya pribadi pernah bertemu dengan Chika waktu itu, dia sebagai bintang tamu di Lapor Pak sebelum viral goyangan di TikTok. Itu pertemuan pertama dan sampai sekarang belum pernah bertemu lagi," cerita Andhika.

"Kenapa saya kenal Chika? Karena di dunia pekerjaan kami, ya punya pertemuan profesional dan pertemanan. Kalau profesional, ya datang sebagai bintang tamu dan Chika saat itu datang sebagai profesional," lanjutnya.

Andhika merasa bahwa tuduhan yang dilontarkan terhadap dirinya itu adalah fitnah yang kejam.

Andhika tak ingin hal ini merugikan orang-orang yang ada di sekitarnya.

"Tuduhan saya sebagai sugar daddy itu nggak benar, fitnah, dan salah. Kenapa sampai akhirnya saya buat video ini? Saya tidak mau ada yang terpotong, yang saya khawatirkan adalah orang tua, keluarga, serta teman-teman saya," ujar Andhika.

"Saya juga khawatir dengan relasi yang kecipratan mengenai hal ini. Akhirnya saya bikin video ini. Saya berterima kasih dengan istri saya karena memiliki kepercayaan yang besar kepada saya, sekali saya bilang nggak, dia percaya. Terima kasih sekali," tutup Andhika.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER