Makin Bucin, Sabda Ahessa Temani Wulan Guritno hingga ke Aceh

Insertlive | Insertlive
Rabu, 18 May 2022 11:15 WIB
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa
Jakarta, Insertlive -

Wulan Guritno tengah menyambangi Banda Aceh untuk mengikuti acara balap sepeda Tour de Aceh Etape II yang digelar pada Senin (16/5).

Wulan merupakan salah satu aktris Tanah Air yang dikenal memiliki ketertarikan dengan olahraga, termasuk bersepeda. Sehingga ia sangat bersyukur bisa bersepeda hingga ke ujung Indonesia.

"Terima kasih @tourdeaceh2022 sudah lama gak sepedahan ,sekalinya cycling lg disuguhi track dengan pemandangan yang luar biasa, kiri gunung kanan laut," tulis Wulan Guritno.


Wulan Guritno di AcehWulan Guritno di Aceh/ Foto: instagram.com/wulanguritno

Tak sendiri, aktris berdarah Indonesia-Inggris ini ditemani sang kekasih, Sabda Ahessa. Melalui lama Instagramnya, Wulan dan Sabda kerap membagikan kebersamaan mereka selama di Aceh.

IKUTI QUIZ

Selain menghadiri acara balap sepeda, ibu dari tiga anak ini juga berwisata layaknya turis, seperti mencicipi kuliner khas Aceh, mengunjungi Museum Tsunami, hingga menikmati pesisir pantai di Aceh.

"Dan selesainya kulineran masakan aceh yang sedap sekali terutama kuah beulangong," sambungnya.

Sabda Ahessa juga terlihat menikmati indahnya Banda Aceh serta momen kebersamaan dengan sang kekasih.

Wulan Guritno dan Sabda AhessaWulan Guritno dan Sabda Ahessa di Museum Tsunami/ Foto: instagram.com/wulanguritno

Hubungan asmara Wulan dan Sabda mulai terkuak usai keduanya saling berpelukan mesra di acara ulang tahun Adilla Dimitri.

Sejak memutuskan untuk terbuka tentang hubungannya, Wulan dan putra bungsu mendiang Sys Ns itu terus menjadi sorotan publik lantaran perbedaan usia keduanya yang cukup jauh. Diketahui Sabda berusia 15 tahun lebih muda daripada Wulan Guritno. 

(khs/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER