Farhat Abbas Sebut Doddy Sudrajat Berhak Dapat Jatah Kamar di Rumah Donasi Gala

kpr | Insertlive
Sabtu, 14 May 2022 18:00 WIB
Farhat Abbas Farhat Abbas Sebut Doddy Sudrajat Berhak Dapat Jatah Kamar di Rumah Donasi Gala / Foto: Edward J. A. Ginting
Jakarta, Insertlive -

Farhat Abbas masih mempermasalahkan soal hak wali Gala Sky yang jatuh ke keluarga Haji Faisal. Farhat masih tak terima putra mendiang Vanessa Angel itu dirawat oleh keluarga Haji Faisal. Pasalnya ia merasa Gala akan lebih bahagia jika dibesarkan oleh Doddy Sudrajat.

Tak hanya soal hak wali, Farhat Abbas juga mempermasalahkan soal rumah donasi Gala Sky. Ia menyebut rumah tersebut harus dikembalikan ke negara.

"Kalau saran saya rumah itu dikembalikan saja ke negara untuk anak-anak negara karena tanpa rumah itu pun tidak membuat Gala atau kakeknya miskin kan, jadi diserahkan aja ke negara," ujar Farhat Abbas dilansir dari akun @viral62com.


[Gambas:Instagram]



Farhat Abbas mengatakan bahwa seharusnya ada jatah kamar untuk Doddy Sudrajat di rumah Gala Sky itu. Farhat khawatir jika keluarga Haji Faisal akan pindah ke rumah donasi tersebut.

"Dan kalaupun mereka ngotot tetap memiliki (tinggal di rumah Gala), Pak Doddy harus punya kamar di situ. Ini tuh masa satu keluarga di situ kan," sambungnya.

Akan tetapi, pernyataan mantan suami ia Daniaty itu ditanggapi sinis oleh netizen. Pasalnya Doddy Sudrajat dulu sempat melaporkan rumah donasi Gala itu ke Kemensos, akan tetapi kini justru minta jatah kamar.

"Dlu di laporkn skrang minta kmar otak klian di mana manusia2 pansos tobt2 sblm kiamt tiba luuh pada," kata akun @chantika***.

"Loh bukannya dulu itu dodi sendiri yang nolak adanya donasi bikin rumah buat gala, yang katanya bukan orang miskin yang mau minta", kok sekarang minta jatah kamar lucu banget ih pengen ketawa yang kenceng, ada loh jejak digital nya," sambung akun @risa***.

"Gk perlu lar minta kamar...... mengusir ketennangan hidup org....... buat malu aja," komentar akun @fara***.

"Dulu dipermasalahkan skrg minta kamar," imbuh akun @eva***.

"Lol. Pengen banget nginap di rumah Gala, padahal kemaren dia yg ngelaporin ke Kemensos.. eh sama Kemensos malah di balikin lagi ke Pak Haji.. aduuhhh segala cara di lakukan.. capek deh," sindir akun @anne***.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER