Masih Teringat Sosok Mendiang Ibunda, Kalina Oktarani Belum Berani Pulang

Vivi | Insertlive
Jumat, 13 May 2022 22:45 WIB
Kalina Oktarani Masih Teringat Sosok Mendiang Ibunda, Kalina Oktarani Belum Berani Pulang / Foto: Rezky Nurdianti Putri
Jakarta, Insertlive -

Kalina Oktarani ziarah ke makam sang ibunda, Een Wardhania hari ini. Kalina OKtarani tak sendiri, ia didampingi sang kekasih, Ricky Miraza.

Setibanya di makam sang ibunda, Kalina Oktarani tampak tertunduk memanjatkan doa kepada Mama Een. Kalina Oktarani tak kuasa menahan air matanya kala mengenang kembali sosok sang ibunda.

"Lagi ngobrol, terus aku mau tanya ke mama. Ambil HP dan baru ingat, kalau mama itu sudah nggak ada," ujar Kalina Oktarani saat ditemui di TPU Taman Abadi, Poncol, Ciputat pada Jumat (13/5).


Tentu saja Kalina Oktarani sangat merasa kehilangan sosok sang ibunda. Pasalnya selama ini Mama Een lah yang menjadi tempat curhat mantan istri Vicky Prasetyo itu.

Bahkan Kalina Oktarani masih mengandalkan sang ibunda untuk urusan masak.

"Contoh kecil nanya, ma kalo masak ini pakai bumbu ini nggak? Itu hal kecil gitu aja aku nanya ke mama. Padahal ada di Google ada kan," tuturnya.

"Tapi entah kenapa senang aja nanya ganggu ibu sendiri gitu. Tapi yang seperti itu sudah nggak ada lagi," sambungnya.

Kalina Oktarani juga masih mengingat kondisi Mama Een saat masih sakit sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

"Misalkan mamahku sakit atau apa pastikan mamah ada di rumahnya tapi kalo sekarang nggak ada," imbuhnya.

Bahkan karena hal itu, hingga saat ini Kalina Oktarani belum berani datang ke rumah sang ibunda. Pasalnya ia masih terasa berat melepas sosok ibu yang sangat disayanginya.

"Jujur aku masih belum berani ke rumah mamah. Karena masih apa, masih belum siap aja," pungkasnya.

Seperti diketahui, Een Wardhania, ibunda Kalina Oktarani meninggal dunia pada 27 Maret 2022 kemarin sekitar pukul 23.38 WIB. Ibunda Kalina itu tutup usai usai berjuang melawan kanker yang diidapnya. 

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER