Kisah Cinta Joshua Suherman si Pelantun 'Diobok-obok' yang Nikahi Clairine Clay

YOA | Insertlive
Jumat, 13 May 2022 21:25 WIB
Joshua Suherman dan Clairine Clay resmi menikah dan menjadi suami istri pada Rabu (22/12). Yuk intip potret pernikahan mereka!
Jakarta, Insertlive -

Joshua Suherman dan Clairine Clay mulai berpacaran sejak 2018. Keduanya menjalin hubungan secara dewasa dan terbuka agar tak ada yang ditutupi dari satu sama lain.

Setiap ada permasalahan yang mendera, Joshua dan Clairine selalu menyelesaikannya melalui komunikasi yang baik. Dari awal mereka memang sepakat untuk berkomitmen terkait hubungan yang baik.

"Kita juga dari awal udah saling terbuka, jadi ke depannya kita lebih siap aja, kita apa-apa diomongin," ungkap Clairine saat ditemui InsertLive pada Februari 2019.


Kabar bahagia kemudian datang pada Maret 2021. Joshua mengumumkan resmi melamar kekasihnya, Clairine Clay.

"Saya berusaha ke depannya gak ngepost caption dengan quotes2 relationship 'mbelgedhes' yang dulu tak taek2in. Terimakasih semua yang sudah bantuin rela swabtest dulu @clairineclay," tulis Joshua di unggahan Instagram.

Acara lamaran Joshua dan Clairine berlangsung di sebuah restoran Jepang. Turut hadir pula beberapa sahabat Joshua seperti Brandon Salim hingga Devina Aurel.

Bagaimana perjalanan mereka menuju ke jenjang pernikahan?

Baca halaman selanjutnya.

(yoa/yoa)
1 / 3
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER