Ajak Pacar Ziarah ke Makam Ibunda, Kalina Oktarani Bantah Minta Restu Menikah

Vivi | Insertlive
Jumat, 13 May 2022 22:15 WIB
Kalina Oktarani dan Ricky Miraza Ajak Pacar Ziarah ke Makam Ibunda, Kalina Oktarani Bantah Minta Restu Menikah / Foto: youtube.com/kalinaocktaranny
Jakarta, Insertlive -

Kalina OKtarani hari ini nyekar ke makam sang ibunda di TPU Taman Abadi. Tak sendiri, Kalina terlihat mengajak sang kekasih, Ricky Miraza. Kalina mengatakan jika kedatangannya bersama Ricky Miraza ke makam sang ibunda bukan untuk meminta restu menikah.

"Bukan minta izin nikah. Menemani biasa seperti pasangan pada umumnya," ucap Kalina Oktarani, saat ditemui di TPU Taman Abadi, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (13/5).

Kalina Oktarani mengaku tak ingin terburu-buru untuk kembali menikah. Saat ini Kalina dan Ricky Miraza tengah menikmati masa berpacaran.


"Aku hargai banget beliau, karena dia selalu ada buat aku," ujarnya.

Ricky Miraza ternyata sudah dekat dengan Mama Een, ibunda Kalina Oktarani. Bahkan saat ibunda Kalina itu meninggal dunia, Ricky Miraza selalu mendampingi mantan istri Deddy Corbuzier itu.

"Aku juga ikut detik-detik almarhumah. Masa ke makamnya enggak datang, aku pasti datang lah," ujar Ricky Miraza.

Kedatangan Kalina Oktarani dan Ricky Miraza ke makam sang ibunda bukan hanya untuk berziarah. Melainkan sekalian memperingati 40 hari kepergian sang ibunda.

Usai berziarah, Kalina Oktarani menggelar tahlilan untuk mendoakan sang ibunda. Acara tahlilan itu diadakan bersama anak-anak yatim di salah satu musala kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Seperti diketahui, Een Wardhania, ibunda Kalina Oktarani itu meninggal dunia pada 27 Maret 2022 kemarin sekitar pukul 23.38 WIB. Ibunda Kalina itu tutup usia usai berjuang melawan kanker yang diidapnya.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER