Chandrika Chika Akan Kembali Diperiksa atas Kasus Putra Siregar

Vivi | Insertlive
Jumat, 13 May 2022 18:15 WIB
Chandrika Chika Chandrika Chika Akan Kembali Diperiksa atas Kasus Putra Siregar / Foto: instagram.com/chndrika_
Jakarta, Insertlive -

Chandrika Chika akan kembali menjalani pemeriksaan tambahan sebagai saksi terkait kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino. Chandrika Chika dijadwalkan akan dipanggil ke Polres Metro Jakarta Selatan pada minggu depan.

"Untuk kasus Putra Siregar, minggu depan akan melakukan pemeriksaan tambahan terhadap Chika. Chika akan memberikan beberapa keterangan terkait pada saat dia di TKP," ujar AKBP Ridwan Soplanit, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, saat ditemui di kantornya, Jumat (13/5).

Pemeriksaan terhadap Chika dilakukan lantaran polisi masih membutuhkan keterangan selebgram yang pernah dekat dengan Thariq Halilintar itu terkait kejadian di TKP dan sebelum di TKP.


"Chika akan memberikan keterangan tentang situasi pada saat dia di TKP dan ada rangkaian keterkaitan dia saat di TKP dan sebelum di TKP," tutur Ridwan.

Seperti diketahui, Chandrika Chika disebut sebagai penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino terlibat pengeroyokan di salah satu kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022 lalu.

Sebelumnya, Chandrika Chika sudah sempat diperiksa di Polres Jakarta Selatan sebagai saksi atas kasus pengeroyokan tersebut. Namun, Ridwan mengatakan berkas kasus tersebut belum lengkap karena ada beberapa langkah penyidikan yang harus dilakukan.

"Belum P21, ya, mengenai penangguhan penahanan, nanti saya cek lagi," terang Ridwan.

Sementara itu, Putra Siregar dan Rico Valentino telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan sejak 12 April 2022 kemarin. 

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER