Dikira Ketempelan Makhluk Halus, Enzy Storia Ternyata Kena DBD

YOA | Insertlive
Jumat, 13 May 2022 19:10 WIB
Enzy Storia
Jakarta, Insertlive -

Enzy Storia baru saja liburan ke Singapura bersama keluarga. Setelah pulang ke Indonesia, ia jatuh sakit hingga dilarikan ke rumah sakit.

Enzy melakukan liburan karena penat usai bekerja sebulan penuh. Ia justru terkena DBD atau demam berdarah karena terlalu memaksakan kesehatannya.

"Plot twist banget hidup ini (ngakak kecil), habis kerja rodi sebulan, sok-sok liburan, eh endingnya dbd. Kemarin enggak mau dirawat, enggak sampai 24 jam balik lagi karena kok ya pusing dan makin demam," tulis Enzy Storia melalui Insta Stories.


Ia sudah merasa tidak enak badan saat masih di Singapura. Namun, ia tetap cuek dan lebih memilih menikmati liburan bersama ibu dan adiknya.

"Gue lagi mikir, terdiam ketawa-ketawa sendiri. Ingat di USS badan sudah sumeng tapi masih enggak mau rugi naik semua wahana berkali-kali. Pulang mau tidur, demam, badan ngilu, dan pusing," ujarnya.

Sempat terpikir di benak Enzy saat itu ia ketempelan makhluk halus, bukan karena penyakit. Ia ternyata benar-benar tidak sadar bahwa tubuhnya sudah kelelahan hingga akhirnya berujung pada DBD.

"Punggung pegal banget, di pikiran gue, 'Apa gue ketempelan ya pas naik Mummy sampai tiga kali.' Enzy hobod, lu DBD b***** bukan ketempelan HAHA, duh ketawain hidup tuh seru," ujarnya.

Ezny lantas menjadikan hal itu sebagai pelajaran dalam hidup.

"Pesan moral untuk diri sendiri adalah 'Kamu bukan robot, Zy. Met istirahat.' Thank you," pungkas Enzy.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER