Thariq Halilintar Curhat Soal Akan Dipolisikan Gegara Terlalu Bucin ke Fuji

kpr | Insertlive
Jumat, 13 May 2022 12:07 WIB
Pasangan muda-mudi, Fuji dan Thariq Halilintar yang belum lama ini jadian makin lengket dan mesra. Yuk, intip potret mereka!
Jakarta, Insertlive -

Thariq Halilintar akhirnya menanggapi soal kabar akan dilaporkan ke polisi lantaran terlalu bucin dengan sang kekasih, Fujianti Utami. Dalam unggahan terbarunya, Thariq Halilintar membagikan potret dirinya bersama Fuji.

Terlihat keduanya tengah berada di sebuah pantai membelakangi kamera sambil menantikan matahari terbenam. Thariq pun mengunggah sebuah artikel yang menyebut ia terancam dilaporkan ke polisi lantaran terlalu bucin.

"Terlalu Bucin dengan Fuji, Thariq Halilintar Terancam Dilaporkan Polisi" sebagai 'bukti'," tulis judul berita tersebut.


Dalam keterangan unggahannya, Thariq Halilintar mengeluh betapa susahnya ia mencintai Fuji.

"Susah ya.. mencintai kamu aja dilaporin polisi," tulis Thariq Halilintar.

[Gambas:Instagram]

Thariq Halilintar disebut akan dilaporkan Farhat Abbas lantaran terlalu bucin dengan Fuji. Hal itu dirasa merusak psikis Gala Sky. 

Netizen pun langsung merespons dengan brbagai komentar soal kabar Thariq Halilintar akan dilaprkan ke polisi karena bucin. Tagar #TerlaluBucin menjadi trending di Twitter.

"Lapor Pak polici ada yang #TerlaluBucin sama pacarnya, aku kan jadi meng iri.. bikin hati dugundugun.. tapi kali nggak lihat yg #TerlaluBucin lagi-lagi ku nggak bisa tidur lagi-lagi ku nggak bisa makan.. gimana yaa," komentar akun @h_mi***.

"Akibat #TerlaluBucin ,,sehingga mereka berdua dikabarkan Kembar. Bismillah di Tindak Lanjutin ke PELAMINAN, Pak Pulici #TerlaluBucin," kata akun @nur***.

(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER