Dipenjara, Putra Siregar Tulis Pesan Haru untuk Istri

Insertlive | Insertlive
Kamis, 12 May 2022 18:30 WIB
Septia, Istri Putra Siregar Saat di Dapur
Jakarta, Insertlive -

Putra Siregar telah mendekam di penjara selama sekitar satu bulan karena kasus pengeroyokan yang terjadi di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Rabu (2/3) lalu.

Istri dari Putra Siregar, Septia Yetri Opani menjadi pihak yang paling bersedih atas kasus yang menimpa suaminya. Dia harus menahan rindu untuk bertemu sang suami.

Namun, tampaknya kerinduan Septia sedikit terobati dengan secarik surat yang ditulis oleh sang suami. Dalam sebuah surat tulis tangan, Putra Siregar menyampaikan rasa rindu kepada sang istri.


"Sayang, jangan bersedih.
Tunggulah aku,
Tinggallah lebih lama bersamaku
Aku hanya terhukum
Terhukum Rindu," tulis Putra Siregar.

Septi mengunggah tulisan tersebut pada laman Instagram. Ia juga menghitung sudah lebih dari satu bulan dirinya terpisah dengan sang suami.

"😭😭😭😭😭 Sebulan lebih sudah. 11 April 2022 sampai Hari ini😭" tulis Septia.

Unggahan Septia istri Putra SiregarUnggahan Septia istri Putra Siregar/ Foto: instagram @septiasiregar17

Unggahan tersebut mendapat simpati dari para rekan dan pengikutnya di Instagram.

"Bismillah, kalian orang baik. Pasti akan selalu bersama di dunia dan di Jannah nanti @septiasiregar17," tulis Eza Giogino.

"Kaaa,semoga ini cepat berlalu😢😢❤️," tulis Dara Arafah.

"Ya Allah jagalah papi @putrasiregarr17 kuatkan bunda semoga mereka segera bersatu aamiin ❤️❤️❤️ @septiasiregar17," tulis @diah_a***

Tak hanya itu, Septia harus menghadapi sang anak yang kerap mempertanyakan keberadaan ayahnya. Dia terpaksa berbohong kepada anaknya dengan berkata bahwa Putra Siregar tengah bekerja.

Sementara Putra Siregar terancam hukuman penjara selama lima tahun setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pengeroyokan.

(KHS/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER