Pengunjung Ungkap Tagihan Fantastis di Beach Club Terbaru Raffi Ahmad

kpr | Insertlive
Jumat, 13 May 2022 11:22 WIB
Disapa Maria Ozawa, Raffi Ahmad: Gigi Juga Kenal Sama Dia Pengunjung Beberkan Tagihan Fantastis di Beach Club Raffi Ahmad, Netizen Membela / Foto: Instagram
Jakarta, Insertlive -

Raffi Ahmad baru saja meresmikan sebuah beach club mewah di Padang, Sumatra Barat, bernama Mara Beach Club pada 7 Mei 2022 kemarin.

Tentu saja peresmian beach club mewah itu disambut meriah oleh warga Padang. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya orang yang berbondong-bondong ingin mencicipi menu di kafe milik sang Sultan Andara.

Namun, salah satu pengunjung kafe justru merasa kaget dengan jumlah tagihan yang diterimannya. Terlihat harga air mineral Rp25 ribu per botol. Bahkan pajak kafe tersebut mencapai 18 persen.


Pengunjung itu mengunggah salinan tagihan yang diterimanya usai makan di kafe Mara Beach Club. Unggahan video juga memainkan lagu Keterlaluan milik Meggy Z.

Lagu tersebut mewakili perasaan sang pengunjung yang tak kuasa menahan rasa tak percaya telah menghabiskan Rp1,2 juta untuk makan di kafe Raffi Ahmad.

Video yang diunggah oleh akun gosip @lambenyinyir_official tersebut langsung dibanjiri komentar warganet yang membela Raffi Ahmad. Para warganet beranggapan harga mahal di beach club Raffi Ahmad tak bisa disamaratakan kepada semua orang.

[Gambas:Instagram]



"Makanya jangan maksain kalau enggak mampu," komentar @ann***.

"Kalau masih mahal, marketnya berarti bukan kamu," sahut @al.***.

"Kata Tante Lala, 'ingat ya sayang ini bagi yang mampu saja'," sindir @put***.

"Bukan untuk kaum mendang-mending," balas @srh***.

Ada pula warganet yang berpenadpat bila harga di kafe Raffi Ahmad itu masih wajar. Bahkan sudah ditunjukkan secara gamblang melalui media sosial. Lala selaku pengasuh Rafathar juga telah mengingatkan bahwa harus merogoh kocek begitu dalam untuk makan di beach club Raffi Ahmad.

"Kalau saya, kalau rumah makan atau resto baru buka sudah ada IG-nya, saya kontak dulu adminnya, untuk minta dulu list harganya. Kalau dia enggak kasih, fix harganya di atas rata-rata. Kalau dia kasih list harga dan harganya menurut saya mahal, ya enggak perlu datang kesana," tulis @onl***.

(kpr/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER