Terungkap Sosok Ayah Arfito Pacar Naysila Mirdad, Konglomerat Pemilik Mal

NAP | Insertlive
Kamis, 12 May 2022 09:20 WIB
Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung
Jakarta, Insertlive -

Nama Arfito Hutagalung kini tengah jadi perbincangan setelah Naysila Mirdad terang-terangan mengungkap dirinya adalah pasanganya.

Sekarang ini, kehidupan pribadi Arfito Hutagalung semakin digali oleh banyak orang. Kemudian terungkap bahwa Arfito merupakan anak dari Murphy Hutagalung.

Mendiang Murphy Hutagalung merupakan seorang konglomerat pemilik PT Arion Paramitha Holding Company.


Awalya, perusahaan yang didirikan oleh mendiang Murphy Hutagalung hanya menyediakan bis untuk transportasi antar jemput wisatawan dan karyawan.

Arion Mall yang merupakan salah satu produk perusahaan milik ayah Arfito Hutagalung, kekasih Naysilla MirdadArion Mall yang merupakan salah satu produk perusahaan milik ayah Arfito Hutagalung, kekasih Naysila Mirdad/ Foto: Twitter

Namun seiring berjalannya waktu, Arion Paramitha Holding sudah memiliki 225 kendaraan untuk pariwisata dan memperluas cakupan bisnisnya ke industri pariwisata, properti, hotel, dan pendidikan.

Salah satu produk keluaran PT Arion Paramitha Holding yang paling terkenal adalah Swiss Bell Hotel dan malĀ Arion yang terletak di Rawamangun, Jakarta Timur.

Tidak hanya sukses sebagai seorang CEO perusahaan, mendiang ayah Arfito Hutagalung ini juga aktif di berbagai organisasi seperti Kadin dan Organda.

Mendiang Murphy Hutagalung kemudian memperluas jaringan kerjanya ke dunia politik. Ia menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri.

Pada 29 Juni 2020, Murphy Hutagalung meninggal dunia di Singapura karena cardiac arrest atau jantung henti mendadak. Mendiang ayah Arfito Hutagalung dimakamkan di San Diego Hills.

Kini, tidak diketahui apakah Arfito Hutagalung atau anggota keluarga lainnya mewarisi perusahaan PT Arion Paramitha Holding.

Pasalnya dalam sebuah wawancara, mendiang Murphy Hutagalung menegaskan bahwa dirinya tidak akan melibatkan anak-anaknya dalam perusahaan yang didirikan olehnya itu.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER