Reaksi Sule Saat Sang Putra Bahas Hubungan Seks dengan Dokter Boyke

Alvia | Insertlive
Kamis, 12 May 2022 14:55 WIB
Sule
Jakarta, Insertlive -

Rizwan Fadhillah, putra Sule sempat menjadi perbincangan saat dirinya membahas soal pendidikan seks bersama Dokter Boyke. Menanggapi hal tersebut, Sule justru menganggapnya sebagai hal yang positif.

"Ya itu tidak hanya dokter Boyke. Awal-awal juga viral. Ya terus kalau sama dokter Boyke kenapa? Justru menurut gue positif," ujar Sule saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/5).

Sule tak menampik banyak netizen yang mengomentari hal tersebut. Namun, tak sedikit pula yang memberikan tanggapan positif akan hal itu.


Menurut Sule, komentar positif itu mewakili orang tua yang ingin anak-anaknya mengerti soal pendidikan seks sejak dini.

"Dari komentar semua gue baca. Ada 600 Anda komen. Paling yang saya baca 4-lah ya. Tapi kebanyakan positif. Artinya mewakili orang tua di sana yang susah untuk menyampaikan pendidikan seks pada anak. Nah ini gue punya wadah, punya tempat untuk memberi tahu hal itu," ungkapnya.

Sule mengaku akibat perbincangan putranya dengan Dokter Boyke itu menuai kontroversi, tetapi Sule tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Ada sebagian yang bilang ini 18 plus, Njan masih 15. Iya, 15 menuju 18 dan dia harus tahu. Kan orang jarang mau ngasih tau, kamu udah mimpi basah belum. Kan jarang orang tua, itu tabu," tuturnya.

Bagi Sule, apa yang dibahas oleh Dokter Boyke itu dapat mengedukasi anak-anak terkait pendidikan seks.

"Tapi kalau melihat dari pembicaraan dokter boyke bener juga. Jadi anak-anak itu bisa keren, kepenasaranan mereka untuk nonton porno, dan hal lain. Jadi nggak jadi masalah buat gue. Dan positif sih semua. Edukasi," ucap Sule.

"Bahkan mengucapkan terima kasih Kang Sule sudah mewakili ya. Jadi ini saya tontonin sama anak saya. Dan anak saya tahu bahwa yang melakukan hal itu orang yang sudah menikah, melakukan ini tuh tidak boleh karena belum nikah. Banyak yang terwakili. Tapi ada juga yang tidak setuju. Ya namanya juga manusia nggak semuanya bagus," pungkasnya.

(kpr/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER