Dituduh Konsumsi Sabu Saat Live TikTok, Caisar: Saya Merokok

Insertlive | Insertlive
Senin, 09 May 2022 15:25 WIB
Dituduh Nyabu Saat Live, Caisar: Saya Merokok
Jakarta, Insertlive -

Nama Caisar tengah ramai diperbincangkan lantaran dirinya diduga mengonsumsi sabu saat siaran langsung 24 jam di TikTok.

Kecurigaan tersebut muncul karena warganet melihat perilaku aneh Caisar di depan kamera, seperti mata sayu, wajah pucat, dan sempat berpaling dari kamera untuk mengisap sesuatu yang diduga sabu.

Warganet bahkan sampai menandai akun Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menyaksikan gerak-gerik aneh Caisar di siaran langsungnya itu.


Dugaan itu langsung dibantah pria yang dikenal dengan tariannya pada program Yuk Kita Sahur ini.

"Mungkin dilihat netizen aku mungkin lagi kayak menggoyangkan kepala, saya kan orangnya merokok. Ya, itu akhirnya 'ih Caisar nyabu' atau apa," kata Caisar saat ditemui di Jakarta, Senin (8/5).

Caisar juga tidak ambil pusing dari kejadian tersebut. Dia justru merasa bersyukur karena warganet telah meramaikan siaran langsungnya. Terlebih lagi saat BNN memberi hadiah atau yang dikenal dengan fitur sawer kepada Caisar. 

Diketahui bahwa saweran yang diberikan penonton saat siaran akan berubah menjadi koin yang dapat ditukarkan dengan uang oleh penyelenggara siaran. Tentunya hal ini sangat menguntungkan Caisar. 

"Itu akun yang lambang BNN ikut nyawer juga, kayak nyawer bunga. Aku bingung jadinya, tapi itulah netizen. Kalau nggak ada netizen, nggak berwarna. Itu aja (live TikTok) dilihat sampai 2,3 M," ujarnya. 

Namun, Caisar menyayangkan bahwa niat baiknya untuk menghibur masyarakat malah dipandang negatif oleh sebagian orang.

"Ya, intinya menghibur masyarakat aja sih, tetapi pikiran netizen berbeda," pungkasnya.

(KHS/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER