Rachel Vennya Ungkap Kabar Terbaru Salim Nauderer Usai Putus

YOA | Insertlive
Minggu, 08 May 2022 20:47 WIB
Rachel Vennya dan Salim Nauderer sedang jadi sorotan publik usai dikabarkan kabur dan sekamar saat karantina. Yuk intip!
Jakarta, Insertlive -

Rachel Vennya sempat berpacaran dengan Salim Nauderer usai bercerai dari Niko Al Hakim. Namun, hubungan asmara dengan Salim hanya berjalan singkat dan kini keduanya telah putus.

Rachel baru-baru ini mengungkapkan kabar terbaru dari Salim usai dirinya tak lagi menjadi kekasihnya. Ia membeberkannya melalui sesi tanya jawab di Instagram.

"Buna gimana kabar sama Salim Nauderer? Dulu sempet kasmaran kok sekarang nggak pernah muncul Salimnya," tanya seorang netizen.


"Despite dari masalah internal aku sama dia yang aku enggak mau ceritain kenapa karena aku setiap putus hubungan enggak begitu mau cerita alasan berakhirnya. Aku yakin dia masih pantas dapatin cinta baru dan jadi orang yang lebih baik lagi, mungkin enggak sama aku," balas Rachel mengawali penjelasannya.

10 Momen Kenangan Salim Nauderer dan Rachel Vennya Saat Kulineran di New YorkFoto: Instagram rachel.salimm

Meski sudah putus, Rachel tetap menganggap Salim sebagai laki-laki yang baik. Ia pun mengaku diperlakukan baik selama ini oleh mantan kekasihnya tersebut.

"Aku selalu ingat baiknya. Salim orang baik loh, dia treat his family well, dan aku dan keluarga dan teman-teman aku di-treat baik sama dia. Anak kecil semua suka dia, enggak pernah marah dan semua sayang dia," jelas Rachel.

Rachel kemudian menjelaskan soal insiden foto dan chat mesum yang sempat menyerang Salim. Menurutnya, mental Salim saat itu sangat terganggu karena dituduh sebagai orang yang berperilaku tidak baik.

"Waktu ada orang yang revenge porn ke dia ya super buruk, bukan cuma memengaruhi kesehatan mental dia dan gimana orang-orang mandang dia. He deactivated his old Instagram dan sekarang lagi sering-seringnya travel Indonesia supaya enggak stres, karena jujur, it's a lot," ungkap Rachel.

"Dia mungkin bukan pasangan terbaik buat aku, dan itulah hidup, kita mencoba terus gagal, terus mencari lagi, tapi menurut aku hal yang kemarin ditimpa dia itu enggak pantas ditimpa siapa pun. I always wish him well," pungkasnya.

Rachel Vennya kini kembali dekat dengan Niko Al Hakim usai tak lagi bersama dengan Salim Nauderer. Rachel dan Okin, sapaan Niko Al Hakim, bahkan diisukan akan rujuk karena sering menghabiskan waktu bersama.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER