Bisa Dibuat Jadi Gay Oleh Ragil Mahardika, Deddy Corbuzier Panik

kpr | Insertlive
Sabtu, 07 May 2022 18:32 WIB
Deddy Corbuzier
Jakarta, Insertlive -

Ragil Mahardika dan sang suami, Frederik Vollert baru-baru ini menyambangi podcast Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier merasa penasaran soal dirinya kemungkinan akan memiliki orientasi seksual seperti Ragil.

"Selama ini as far as I know, I am a straight. Jadi, gua masih suka sama cewek. Pertanyaannya adalah bisa nggak lu jadiin gue gay?" tanya Deddy Corbuzier.

Ragil pun mengatakan jika dirinya dapat membuat Deddy Corbuzier menjadi seorang gay untuk sementara waktu.


"Kalau untuk sesaat mungkin bisa kali ya," jawab Ragil Mahardika.

Sontak saja Deddy Corbuzier panik mendengar pernyataan Ragil Mahardika itu.

"Tunggu dulu!" ujar Deddy Corbuzier panik.

Ragil menjelaskan jika ia bisa membuat mantan suami Kalina Oktarani itu menjadi seorang gay hanya untuk urusan seksual saja.

"Kalau hanya untuk kepuasan, mungkin Mas kepingin mencoba sesuatu yang baru. Aku pikir aku bisa bikin Mas berfantasi ke arah situ ya urusan ranjang gay," jelas Ragil.

Seperti diketahui, Ragil merupakan seorang pria asal Indonesia yang memutuskan untuk menikah dengan pria bule. Ia pun kerap membagikan momen keromantisannya bersama sang suami di media sosial.

Ragil Mahardika telah hidup bahagia dengan sang suami, Frederick Vollert di Jerman.

"Inilah Keluarga bahagia di Jerman yang sesungguhnya...hehehe," komentar Nursan Garden.

"Om ded keknya si bule seneng deh sama lu, dari tadi ngeliatin sambil senyum-senyum manja," imbuh fendiindiarto.

"Gua ga dukung lgbt, tapi gua suka nonton hal yg bertentangan dengan hidup gw, salah satunya lgbt, cuma mau lihat sudut pandang mereka kenapa mereka pilih jalan ninja utk jadi lgbt dll, setelah nonton ini gw bersyukur punya hidup yang sekarang, konten yg menarik om," jelas Zaki Kurniawan.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER