Sentil yang Bully Andika, Armand Maulana: Kangen Band Hasilkan Miliaran

kpr | Insertlive
Kamis, 28 Apr 2022 15:40 WIB
Armand Maulana
Jakarta, Insertlive -

Armand Maulana akhirnya ikut angkat bicara melihat kehebohan video parodi Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang menirukan gaya bernyanyi Andika Kangen Band. Armand Maulana menyebut Andika Kangen Band tetap bisa menunjukkan prestasi meski banyak orang yang membully-nya.

Armand Maulana merasa bangga terhadap Andika Kangen Band lantaran ia mampu membungkam orang yang membully dengan prestasinya.

"Andika Kangen Band zaman kalian meledak, semua orang ngebully, semua orang ngebully," tutur Armand Maulana dilansir dari akun Instagram @insta_julid.


"Dia di-bully apapun, tapi Kangen Band bisa menghasilkan miliaran rupiah," sambungnya.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya, Tri Suaka dan Zinidin Zidan telah menyampaikan permintaan maaf mereka kepada Andika Kangen Band. Tak hanya kepada Andika, Tri Suaka dan Zidan juga meminta maaf kepada para musisi senior yang merasa tersinggung dengan apa yang telah mereka lakukan.

Seperti diketahui, Tri Suaka dan Zinidin Zidan mulai menjadi sorotan usai video parodi mereka yang menirukan gaya bernyanyi Andika Kangen Band viral di media sosial. Video parodi itu dianggap telah mengejek Andika Kangen Band.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan pun ramai dibanjiri hujatan dari netizen. Bahkan netizen pun satu persatu mengunggah video-video Tri Suaka dan Zidan saat cover lagu para musisi lainnya, seperti Iwan Fals, Ebiet G Ade, hingga Rizal Armada.

Atas kehebohan yang terjadi, para musisi bahkan banyak yang angkat suara. Tak terkecuali, Erwin Agam yang merasa geram kepada Tri Suaka dan Zidan lantaran memonetisasi lagu covernya tanpa izin.

(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER