Jawaban Prilly Latuconsina Usai Dijodoh-Jodohkan Lagi dengan Aliando

NAP | Insertlive
Kamis, 28 Apr 2022 02:00 WIB
Aliando & Prilly Latuconsina saat ditemui di peluncuran aplikasi Hush di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015).
Jakarta, Insertlive -

Prilly Latuconsina kembali jadi perbincangan di media sosial Instagram. Hal ini lantaran adanya momen kebersamaan antara Prilly dan Aliando di sebuah acara.

Kala itu, Prilly dan Aliando berada di acara perilisan film dan keduanya sempat bertegur sapa.

Rupanya momen-momen pertemuan keduanya membuat penggemar gemas hingga berusaha untuk kembali menjodoh-jodohkan Prilly dan Aliando agar bisa berpacaran.


Hingga akhirnya, Prilly buka suara terkait kehebohan netizen yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan Aliando lagi.

Prilly dengan tegas meminta netizen berhenti menjodoh-jodohkan dirinya dengan Aliando.

"Komentar aku udah deh nggak usah jodoh-jodohin lagi. Itu sih komentar aku," kata Prilly Latuconsina dalam video yang beredar di YouTube.

Wanita 25 tahun itu menegaskan bahwa dirinya agak sedikit terganggu atas hal tersebut apalagi jika sampai beredar cerita yang mulai tak benar tentang mereka.

"Iya sebenarnya terganggunya kalau banyak yang jadi ngarang-ngarang cerita aja sih sama apa yang terjadi," kata Prilly.

Prilly juga merasa tidak nyaman jika publik tak fokus pada hal selain kaya-karyanya. Apalagi, video pertemuan Prilly dan Aliando di momen perilisan film yang sudah lama ia tunggu.

Oleh karenanya, Prilly Latuconsina merasa sangat sedih ketika orang-orang lebih fokus pada hal lain dibandingkan dengan film yang dibintanginya itu.

"Tapi di saat aku lagi merayakan karya aku, orang malah fokusnya ke hal yang menurut aku nggak penting aku jadi sedih karena jadinya nggak ada yang fokus ke karya aku. Jujur aja. Nggak ada yang fokus ke launching filmnya, malah fokusnya ke momen-momen yang aku pun nggak ngerti kenapa itu bisa terjadi," jelasnya.

"Udahlah gitu, maksudnya kalau emang kalian sayang sama kita berdua ya fokusnya di karya kita berdua. Kemarin juga nggak ada yang ngomongin film dia loh, karena fokusnya sama kejadian yang sepersekian detik kayak cuma tiga detik terjadinya," tandasnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER