Maria's Room, Portal Game Online Maria Ozawa

YOA | Insertlive
Senin, 25 Apr 2022 22:07 WIB
Maria Ozawa
Jakarta, Insertlive -

Maria Ozawa atau Miyabi telah memiliki portal game online khusus yang dirancang khusus untuk dirinya. Portal game tersebut bernama Maria's Room.

Miyabi merasa antusias atas kehadiran Maria's Room. Menurutnya, ini adalah kesempatan untuk merambah dunia baru yang belum pernah ia rasakan.

"Ini adalah pertama kalinya saya bermitra dengan perusahaan game, dan saya benar-benar senang dengan Maria's Room karena menghadirkan kepribadian saya dalam cahaya baru. Ini benar-benar mencerminkan sisi menyenangkan saya," kata Miyabi.


Menurut Direktur Kreatif M88 Mansion, Carlos Lopez, Maria's Room telah menunjukkan kesuksesan yang signifikan sejak dirilis pada Februari lalu. Portal game ini pun terus berkembang di semua target pasar M88 Mansion di kawasan Asia Tenggara.

"Atas nama M88 Mansion dan bersama dengan rekan selebritas kami, Maria Ozawa, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penonton yang kami hormati atas sambutan yang baik dan dukungan yang luar biasa. Semoga mereka terus bersama kami saat kami mengembangkan bisnis dan melakukan lebih banyak proyek dengan Maria," kata Lopez.

Maria's Room menjanjikan permainan yang luar biasa dan menarik bagi para pemain, termasuk "Bikini Party" dengan wanita seksi bermain voli pantai. "Football Baby" di mana mereka bisa bermain sepak bola, dan "Ladies Nite 2 Turn Wild", slot video di mana mereka bisa berpesta malam.

Selain itu, platform ini juga menampilkan video eksklusif dan galeri foto dari Maria Ozawa. Pemain juga dapat menerima teriakan dari model dan aktris film Jepang itu sendiri.

Selain peluncuran resmi Maria's Room, M88 Mansion juga memperkenalkan kit latihan eksklusif Maria's Room untuk para pengikutnya yang terinspirasi oleh Maria Ozawa sebagai penggemar kesehatan dan kebugaran, seperti yang terlihat dalam segmen spesialnya yang disebut "Monday Mornings with Maria" di Facebook dan saluran YouTube-nya.

(yoa/kmb)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER