Wow, Harry Styles Dikagumi Penyanyi Senior Shania Twain

Insertlive | Insertlive
Senin, 25 Apr 2022 20:25 WIB
Wow, Harry Styles Dikagumi Shania Twain
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi senior Shania Twain mengaku kagum kepada Harry Styles, bahkan sebelum keduanya tampil bersama pada Coachella 2022.

Hal tersebut bermula saat Harry mengatakan bahwa Shania Twain adalah sosok yang mengajarkannya bernyanyi secara tidak langsung.

"Aku harus mengatakan sesuatu padamu. Sebagai anak-anak, di dalam mobil bersama ibuku, perempuan (Shania Twain) ini mengajarkanku bernyanyi. Dia juga mengajarkanku bahwa lelaki itu sampah," ucap Harry Styles, melansir Variety.

Mendengar hal tersebut, Shania juga mengakui bahwa dirinya juga mengagumi sosok Harry Styles bahkan sebelum Harry menyanyikan lagu You're Still the One miliknya pada 2018 lalu.


"Saya sedikit starstruck. Sungguh, aku mengagumimu tentu saja," ungkap Shania Twain.

"Saya menyadari bahwa ketika saya menulis lagu ini, kamu masih kecil. Ini semacam mimpi dan sangat nyata bisa duduk di sini sekarang dan menyanyikan lagu ini bersamamu," sambungnya.

Di panggung Coachella 2022, Shania Twain menjadi bintang tamu kejutan saat penampilan Harry Styles. Mereka menyanyikan dua lagu Shania yang bertajuk Man! I Feel Like A Woman! dan You're Still the One.

Mantan personel One Direction itu meramaikan Coachella 2022 pada minggu kedua. Pada penampilannya, Harry mengajak Lizzo untuk tampil bersamanya. Mereka membawakan lagu I Will Survive dan What Makes You Beautiful.

Sementara itu, Shania Twain akan merilis sebuah buku bertajuk Anthems We Love: 29 Iconic Artists On The Songs That Shaped Our Lives pada 25 Oktober mendatang.

KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER