Gaga Sebut Telah Beri Bantuan untuk Laura Anna, Greta Irene Buka Suara

kpr | Insertlive
Kamis, 31 Mar 2022 13:20 WIB
Sejak kepergian Laura Anna, Greta Irene sang kakak melanjutkan perjuangan mendiang tuntut keadilan. Yuk intip potretnya!
Jakarta, Insertlive -

Gaga Muhammad telah dijatuhi hukuman 4,5 tahun penjara dan denda sebesar Rp10 juta atas kasus kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna mengalami kelumpuhan hingga meninggal dunia. Namun, pihak Gaga Muhammad langsung mengajukan banding lantaran tidak terima divonis 4,5 tahun penjara.

Sidang banding digelar pada Selasa (29/3) kemarin dan hingga saat ini prosesnya masih berjalan.

Greta Irene, kakak mendiang Laura Anna terlihat membagikan tangkapan layar terkait hasil penyidikan Pengadilan Tinggi atas kasus Gaga Muhammad.


Terlihat Gaga bersikeras mengaku telah memberikan sumbangan sebesar Rp180 juta dan mengorbankan kuliahnya selama setahun untuk merawat Laura Anna.

"Menimbang bahwa Pengadilan Tinggi telah mencermati dengan seksama substansi memori banding dari Pemohon, ternyata pada intinya hanya merupakan pengulangan dari pleidoinya, kecuali mengenai pengumpulan donasi sebesar Rp 180 juta oleh pemohon banding dan menurut pemohon banding sampai mengorbankan perkuliahan selama 1 tahun untuk merawat dan menjaga korban dalam proses pengobatan, terhadap alasan ini telah terbantahkan berdasarkan keterangan saksi korban bahwa uang donasi tersebut adalah berasal dari kawan-kawan korban sendiri bukan dari Terdakwa (pemohon banding)," tulis keterangan dalam surat tersebut.

Greta IreneGreta Irene/ Foto: Instagram/Greta Irene

Greta Irene pun menyindir Gaga Muhammad soal sumbangan yang diberikannya kepada Laura Anna. Pasalnya, Gaga dinilai telah mengklaimĀ uang yang dikumpulkan dari teman-teman Laura Anna sebagai uang pribadinya.

"Oh jadi konsepnya "ngaku2" gitu dehhhh. Wkwkwk ada orang kayak gitu yaa ngaku ngaku donasi orang jadi milik dia," sindir Greta Irene.

Seperti diketahui, Gaga Muhammad dilaporkan oleh Laura Anna atas kasus kecelakaan mobil yang mengakibatkan dirinya mengalami kelumpuhan. Di tengah keterpurukannya, Laura Anna berjuang untuk mendapatkan keadilan.

Namun sayang, perjuangan Laura Anna terhenti lantaran ia menghembuskan napas pada 15 Desember 2021 lalu.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER