Video Seks Dea OnlyFans ternyata Bareng Eks Pacar, Ada Kemungkinan Ditahan?

INSERTLIVE | Insertlive
Senin, 28 Mar 2022 19:10 WIB
Dea Onlyfans
Jakarta, Insertlive -

Dea OnlyFans atau Gusti Ayu Dewanti tak ditahan polisi meski tersandung kasus konten pornografi di platform OnlyFans. Ia diharuskan wajib lapor karena masih berstatus sebagai mahasiswi.

Saat berita penangkapan Dea OnlyFans beredar, video seksnya pun juga turut beredar di media sosial. Dalam video, ia memang sedang berhubungan intim dengan seorang pria yang ternyata adalah mantan kekasihnya.

Dea OnlyFans juga telah mengakui perbuatannya itu kepada polisi. Ia juga mengaku telah menyebarkan video seksnya di OnlyFans agar mendapatkan uang.


"Yang bersangkutan mengakui memang pernah membuat foto dan video asusila bersama kekasih," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat ditemui awak media.

Foto dan video Dea yang berbau seks ternyata ada yang dibuat secara sengaja dan tak sengaja. Namun, ia lebih banyak melakukannya secara sengaja atas motif ekonomi.

"Beberapa foto dibuat sengaja untuk mendapat uang dengan cara didistribusikan ke media sosial OnlyFans milik yang bersangkutan," jelas Zulpan.

Terkait Dea yang tak ditahan, keluarga sebelumnya telah menghubungi polisi untuk minta pertolongan. Polisi juga membuat kebijakan wajib lapor karena Dea masih harus menyelesaikan kuliahnya.

"Karena ada permohonan dari keluarga. Dia masih mahasiswi mau menyelesaikan kuliahnya," terang Zulpan.

Sementara itu, video seks Dea bersama mantan kekasihnya sampai kini masih terus beredar di dunia maya. Lantas, adakah kemungkinan Dea kembali ditahan?

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER