Disindir Tak Laku di TV, Marshanda Beri Jawaban Menohok

YOA | Insertlive
Senin, 28 Mar 2022 13:55 WIB
Marshanda baru saja selesai menjalani terapinya di Amerika dan telah kembali ke Indonesia. Yuk intip potretnya usai terapi!
Jakarta, Insertlive -

Marshanda kini sudah tak lagi eksis di televisi. Masa kejayaan aktris berusia 32 tahun ini memang tak bersinar lagiĀ seperti beberapa tahun yang lalu.

Meski sudah tak lagi eksis, Marshanda mengaku tetap santai. Ia bahkan merasa biasa saja jika banyak netizen yang menyebutnya sudah tak lagi laku di televisi.

"Kalau ditanya gue waktu umur 15 tahun, zaman syuting apa pun itulah sinetron zaman gue yang banyak banget," ucap Marshanda dikutip dari unggahan video diĀ Instagram miliknya.


Menurut Marshanda, kariernya sebagai aktris pernah sangat melejit. Ia kini sudah merasa hidup tenang tanpa harus mondar-mandir ke berbagai acara televisi.

"Gue juga nggak tahu, umur 32 gue akan merasa apa saat ditanya kalimat seperti itu, dan gue lagi nggak muncul sekarang di media ataupun di TV. Dan ternyata gue merasa baik-baik saja. Gue baru sadar bahwa yang gue cari dari hidup kepuasan itu datang dari bukannya kuantitas gue muncul di media," katanya.

Mantan istri Ben Kasyafani ini hanya ingin fokus menjalani kehidupan agar bermanfaat untuk sekitar. Ia mengaku hal seperti itu pernah ia lakukan saat terang-terangan terkait penyakit bipolar yang dideritanya.

"Tapi, dari gimana gue bisa memberikan harapan sama orang yang lagi down, atau mungkin punya mental health challenge seperti gue, saat gue open up tentang bipolar disorder gue," jelas Marshanda.

"Dan itu raising awareness di Indonesia tentang mental health dan gue bisa mengubah banyak hidup orang. Karena mereka jadi punya harapan bisa survive dan tetap maju seperti gue. Itu lebih penting dari laku di dunia entertainment," pungkasnya.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER