Klarifikasi Indra Bekti Usai Dituding Jadi Affiliator Investasi Bodong

INSERTLIVE | Insertlive
Minggu, 27 Mar 2022 12:32 WIB
Indra Bekti
Jakarta, Insertlive -

Nama Indra Bekti belakangan ramai jadi perbincangan banyak orang diperbincangkan. Hal ini lantaran sosoknya disangkutpautkan dengan kasus dugaan penipuan oleh Triumph DeFi.

Presenter ternama Indonesia itu dituding ikut mempromosikan investasi bodong yang merugikan banyak orang tersebut.

Hingga akhirnya Indra Bekti buka suara dan klarifikasi soal dirinya yang diduga ikut terlibat dengan investasi bodong.


"Saya mau klarifikasi soal saya ikut terlibat dengan investasi bodong. Saya mau jelasin bahwa saya memang mendapatkan kerja sama dengan yang namanya aplikasi investasi koin Triumph" ujar Indra Bekti dalam video klarifikasinya yang diterima awak media, Sabtu (27/3).

Pria yang akrab dipanggil Bekti itu melanjutkan bahwa dirinya tertarik untuk mempromosikan karena ingin belajarĀ soal cryptocurrency.

"Saya sudah lama kenal dengan pendirinya dan merasa tertarik mempromosikan. Saya juga kan lagi belajar soal cryptocurrency. Saya diajak kerja sama untuk jadi brand ambassadornya, saya dibayar menggunakan koin," tambahnya.

Klarifikasi Indra BektiKlarifikasi Indra Bekti/ Foto: InsertLive

Namun, Indra menegaskan bahwa dirinya bekerja secara profesional dan tidak menerima uang sepeserpun dari Triumph atas bertambahnya nasabah mereka seperti layaknya affiliator.

"Saya bekerja sebagai profesional. Saya tidak ada hubungan apapun dengan mereka yang ingin bergabung dengan klien, saya tidak menerima sepeser pun dari pihak keuntungan mereka atau apapun," tegasnya.

Indra menutup klarifikasinya itu dengan menjelaskan bahwa pihak Triumph masih bisa dihubungi dan mengusahakan untuk mencari jalan terbaik atas kasus yang bergulir.

"Dari pihak Triumph masih bisa dihubungi. Pihak sana juga berusaha untuk memperbaiki keadaan gitu,"

"Saya hanya brand ambassador saja dan bukan afiliator yang mungkin menerima keuntungan dari kerugian orang lain. Mudah-mudahan ini bisa menjelaskan dan Triumph bisa memberikan yang terbaik untuk nasabahnya," pungkasnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER