Putus dari Camila Cabello, Shawn Mendes Galau Tak Punya Teman Curhat

Yogi Alfian | Insertlive
Rabu, 23 Mar 2022 15:20 WIB
Shawn Mendes dan Camila Cabello
Jakarta, Insertlive -

Shawn Mendes belum sepenuhnya move on usai putus dari Camila Cabello. Ia bahkan belakangan merasa kesepian dan bingung harus curhat dengan siapa.

Bagi Shawn Mendes, merasa kesepian adalah hal yang menyebalkan. Namun, biar bagaimanapun ia mengaku tetap harus menerima kenyataan yang ada.

"Saya harus curhat ke siapa ketika saya dalam keadaan panik. Saya harus curhat ke siapa lagi ketika saya sedang terpuruk? Saya pikir itulah kenyataannya," katanya dilansir dari AceShowbiz, Rabu (23/3).


Perasaan gundah gulana sebelumnya tak pernah Shawn Mendes rasakan saat masih bersama Camila Cabello. Setelah berpisah, hal-hal menyedihkan justru datang dalam hidupnya dan membuatnya muak.

"Rasanya seperti, oh, aku sendirian sekarang. Sekarang aku merasa seperti akhirnya, aku benar-benar sendiri, dan aku benci itu. Itu kenyataanku," tutur Shawn Mendes.

Shwan Mendes tak ingin terus-terusan tenggelam dalam kesedihan. Ia lantas memilih meluapkan isi hatinya lewat lagu.

"Musik adalah platform untuk bisa mencapai tempat di dalam diri saya yang tidak bisa saya dapatkan hanya dengan berbicara dengan orang atau memikirkannya. Aku harap itu karena ada kejujuran dan kebenaran di dalamnya (lagu)," ujar musisi berusia 23 tahun tersebut.

Shawn Mendes dan Camila Cabello putus setelah dua tahun pacaran. Menurut kabar yang beredar, Shawn Mendes adalah orang yang bersikeras ingin Camila Cabello.

(yoa/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER