Denny Cagur Dituding Punya Wanita Simpanan, Shanty: Aku Happy Banget

ARM | Insertlive
Jumat, 18 Mar 2022 23:00 WIB
Denny Cagur
Jakarta, Insertlive -

Shanty Widhiastuti istri dari Denny Cagur membuat pernyataan yang mencengangkan saat membalas komentar seorang warganet.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Shanty menyebutkan bahwa seorang warganet menuding Denny memiliki wanita simpanan.

"Suami teteh kan punya simpenan kalo nggak percaya ya udah," kata warganet tersebut.


Bukannya tersulut emosi, Shanty mengaku senang bila sang suami memiliki simpanan.

"Masa sih? Aku happy banget kalau dia punya simpenan," balas Shanty.

Namun, simpanan yang dimaksud Shanty bukanlah wanita melainkan aset-aset berharga.

"Dia punya simpenan uang di bank, dia punya simpenan logam mulia, dia punya simpenan tanah, dan banyak investasi yang dia simpen," sambungnya.

[Gambas:Instagram]



Shanty pun memberi peringatan keras pada Denny jika dirinya hanya boleh memiliki simpanan aset-aset.

"Kalo simpenan yg ini gpp yah sayang @dennycagur 😁, kalo nyimpen yg "lain" JANGAN yah.. 🤗❤️😘," tulis Shanty sebagai keterangan unggahan itu.

(arm/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER