Khloe Kardashian Dikabarkan Rujuk dengan Mantan Kekasih, Siapa?

Kpr | Insertlive
Jumat, 18 Mar 2022 19:47 WIB
Khloe Kardashian
Jakarta, Insertlive -

Khloe Kardashian dikabarkan kembali rujuk dengan mantan kekasihnya, Trey Songz. Awalnya E! News mengabarkan bahwa Khloe kembali menjalin kisah asmara dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Tak berselang lama, Page Six menyebut bahwa pria tersebut adalah Trey Songz.

"Khloe kembali membuka lembaran baru dan siap untuk move on dari Tristan," ucap sumber terdekat kepada E! News.

"Dia tampaknya terbuka untuk itu dan tertarik untuk pergi keluar dan bersenang-senang. Dia perlahan-lahan mulai berkencan dan bersemangat untuk bertemu seseorang yang baru," sambungnya.


Bahkan keduanya terlihat tengah menghabiskan waktu bersama di kawasan West Hollywood pada Sabtu (12/3). Dilansir dari Page Six, Khloe Kardashian dan Trey Songz mendatangi acara pesta Justin Bieber yang digelar di restoran The Nice Guy.

Terkait kabar rujuk keduanya, keluarga The Kardashian Jenner disebut juga turut senang. Mereka merasa senang lantaran Khloe telah melupakan Thompson.

"Keluarganya lega karena dia menemukan kekuatan untuk tidak kembali ke Tristan lagi," beber sumber tersebut.

Sumber lain mengatakan jika Khloe siap membuka lembaran baru dengan orang baru pula. Ia menyebut Khloe tak ingin tenggelam dalam kesedihan di masa lalu.

"Dia merasakan kelegaan dan kegembiraan untuk melanjutkan ke bab berikutnya, dan terbuka untuk apa yang akan terjadi di masa depan," bebernya.

"Khloe adalah orang yang sangat optimis dan tahu dia akan menemukan cinta lagi," lanjutnya.

Sementara itu hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Khloe maupun Trey Songz terkait kabar rujuk tersebut. Meskipun begitu, penggemar mereka berharap Khloe Kardashian dan Trey Songz benar-benar rujuk.

Sebelumnya, Khloe juga sempat diisukan tengah dekat dengan seorang Youtuber bernama Harry Jowsey. Namun sayang kabar tersebut dibantah dengan tegas oleh Khloe Kardashian.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER