Cerita Audrey King of the Jungle, Korban Bully hingga Diusir dari Rumah

INSERTLIVE | Insertlive
Jumat, 11 Mar 2022 20:35 WIB
Audrey King of the Jungle
Jakarta, Insertlive -

Pria bernama Audrey tengah disorot karena hobinya memelihara beragam binatang di rumahnya.

Sosoknya pertama kali viral di media sosial dan dijuluki King of the Jungle karena kepiawaiannya menjadi pawang hewan buas.

Dalam ceritanya kepada InsertLive, Audrey memulai hobinya memelihara hewan buas karena tak memiliki banyak teman.


"Aku dulu nggak punya banyak teman istilahnya di-bully jadi temenku itu hewan. Awalnya pelihara satu ikan, reptil sampai hari ini jadi penjinak," kata Audrey ditemui di Studio Trans TV, Jumat (11/3).

"Ini kayak balas dendam ya. Aku nggak punya teman tapi aku punya banyak hewan sampai aku diusir keluar akhirnya aku sama keluargaku yang pindah dan hewannya yang tetap tinggal," sambungnya.

Memiliki kegemaran memelihara hewan, Audrey mampu merogoh kocek mulai dari Rp20 juta hingga Rp30 juta dalam setiap bulannya.

"Perawatan hewan mahal, sarana prasarana kayak kandang rumah itu yang mahal kayak emang satu rumah buat hewan. Ada karyawan masing-masing jaga hewanku, jadi kalau ditotal pengeluaran yang keluar sekitar Rp20 juta sampai Rp30 juta," bebernya.

Audrey juga membocorkan soal hewan-hewan yang dipeliharanya seperti ular hingga babi.

"Reptil ada ular, biawak dan buaya. Amfibi ada kodok sama salamander. Ada primata itu monyet, ada babi juga. Kalau paling susah rawat itu mamalia karena hubungannya sama kasih sayang," imbuhnya.

Menutup perbincangan, Audrey menegaskan bahwa berkat hobi memelihara hewan dirinya bisa bertemu banyak teman di seluruh Indonesia.

"Hewan itu semuanya sama, orang tuh pilih kasih sama hewan. Kalau kucing pasti disayang tapi ular malah dibunuh. Padahal setiap hewan punya nilai masing-masing," bebernya.

"Aku sahabatan sama Alshad Ahmad. Karena hewan aku punya banyak teman dari Indonesia. Dan beruntung sampai aku punya acara sendiri di Trans TV," pungkasnya.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER