16 Tahun Nikah dengan Shanty, Denny Cagur Ungkap Sulitnya Dapat Restu

Insertlive | Insertlive
Rabu, 09 Feb 2022 11:00 WIB
Denny Cagur
Jakarta, Insertlive -

Denny Cagur belum lama ini merayakan ulang tahun pernikahan dengan Shanty. Usia pernikahan Denny dan Shanty ternyata sudah menginjak 16 tahun.

Denny mengaku bahagia karena sempat mendapat kejutan dari istri saat merayakan ulang tahun pernikahan. Ia senang karena pernikahan dengan Shanty bisa bertahan lama.

"Ya seru, senang dengan pencapaian ini," ungkap Denny saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/2).


Denny lantas cerita soal bagaimana sulitnya membawa Shanty melangkah ke pelaminan. Bahkan hubungan Denny dan Shanty juga sempat tak mendapat restu.

"Benar, karena bunga yang indah itu pasti ada di pinggir jurang. Sempat (tidak direstui), karena waktu itu gosipnya ada pelawak yang poligami, terus komedian narkoba, pokoknya itu pemberitaan kurang bagus," kata Denny.

"Nah waktu Shanty cerita lagi dekat sama pelawak, mertua langsung ngomong begitu 'Pastikan dulu, takutnya dia (Denny) sudah ada istrinya'," sambungnya.

Denny lantas berusaha keras untuk meyakinkan keluarga Shanty kala itu. Keseriusan Denny ditunjukkan dengan cara membawa kedua orang tua menemui keluarga Shanty.

"Makanya gue meyakinkan keluarga istri dengan ajak papa dan mama ke sana (rumah keluarga istri), dari situ keluarga istri yakin kalau gue nggak main-main," kata Denny.

Denny merasa beruntung karena memiliki istri seperti Shanty. Denny menganggap Shanty sebagai sosok yang begitu spesial di kehidupan.

"Orang yang spesial, orang yang sangat gue sayang, orang yang gue terima apa adanya, orang yang gue terima segala kekurangan dan kelebihannya, orang yang sudah melahirkan anak-anak gue, pokoknya dia punya tempat yang sangat spesial di hati gue," ungkap Denny.

"Semoga semakin ke sini semakin tahu satu sama lain, saling memahami dan saling sayang," tutup Denny Cagur.

(ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER