Istri Arief Muhammad Unggah Video Olahraga, Netizen Takut Suami Nonton

kpr | Insertlive
Jumat, 28 Jan 2022 22:45 WIB
Tiara Pangestika
Jakarta, Insertlive -

Tiara Pangertika istri Youtuber Arief Muhammad ditegur oleh salah satu pengikut Instagramnya. Hal tersebut lantaran wanita yang akrab disapa Tipang itu mengunggah video saat berolahraga di Instagram Storiesnya.

Netizen itu merasa khawatir lantaran suaminya kerap melihat video Tipang berolahraga. Netizen itu menilai Tipang tampil terlalu seksi di video tersebut. Sontak netizen itu merasa jengkel lantaran sang suami kerap melihat video Tipang.

"Kak maaf, suamiku follow kakak dan bang arief.. wah sekarang tiap lewat story kak tipang, bawaannya aku takut, takut suamiku lihat yang seperti ini dan yang review korset tadi :((((( maaf ya ka," tulis netizen di pesan singkat Instagram Tipang.


"Udah pernah di mute story kakak, eh di unmute lagi sama doi :((((," sambungnya.

[Gambas:Instagram]



Tipang pun menanggapi pesan netizen itu dengan santai. Menurutnya sebaiknya netizen tersebut membicarakan ketakutannya dengan sang suami dan meminta berhenti mengikuti akun yang membuat dirinya merasa khawatir.

"Mbak lebih baik komunikasiin rasa takutnya ke suaminya aja, supaya suaminya unfollow orang-orang yang bikin hatimu enggak nyaman. Dibanding bilang ke aku, kan bingung akutu.. aku kenal suaminya juga kagak," balas Tipang.

Unggahan Instagram istri Arief Muhammad itu pun diunggah ulang oleh akun gosip @admin_igtainment. Sontak saja ramai netizen lain yang menegur dan memberikan saran kepada netizen tersebut.

"Kok ada ya yg begitu. Gk habis fikir aku," komentar @ant***.

"Yups betul, baiknya komunikasiin k suami soal kegundahan d hati. Kalau org yg d stalking suami ga ngerespon ke suami, jngan langsung to the point k org itu. Bicarakan baik" dg suami," saran @aya***.

"Si Ibuk mempermalukan diri sendiri ajah," sindir @nith***.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER