Datang Nikahan Vidi Aldiano & Sheila Dara, Tara Basro: Mereka Pasangan Hebat

INSERTLIVE | Insertlive
Sabtu, 15 Jan 2022 22:30 WIB
Momen berdua Tara Basro dan Daniel Adnan
Jakarta, Insertlive -

Tara Basro dan Daniel Adnan hadir dalam acara pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang digelar hari ini Sabtu (15/1).

"Iya aku tadi menyaksikan Vidi akad nikah. Bangga banget sama Vidi dia yakin dan tegas pas ijab kabul," kata Tara Basro.

"Sejujurnya, di lain hal iniĀ pertama kali aku datang ke acara jadi bahagia bisa ketemu teman-teman pas di acara nikahan Vidi," sambungnya.


Istri Daniel Adnan itu mengatakan Vidi sempat bercerita akan melamar Sheila.

"Dia tuh kan cerita mau ngelamar dan yakin dia nikah jadi bahagia banget sempatĀ nggak percaya kayak 'hah? demi apa lo?' gitu," beber Tara Basro.

"Mereka itu ya lucu sih soalnya Sheila itu kalo ada apa-apa ikut aja. Jadi Vidi dan Sheila kayak pasangan yang gampang buat diurusin bukan ribet," lanjutnya.

Menutup perbincangan, Tara Basro mengucapkan doa untuk pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara.

"Semoga ke depannya bahagia selalu, jadi pasangan yang kuat dan saling mendukung," pungkasnya.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER