Usia Kehamilan Sudah 16 Minggu, Dea Ananda Sering Nangis?

Egi | Insertlive
Sabtu, 15 Jan 2022 10:30 WIB
Kabar bahagia datang dari Dea Ananda dan Ariel Nidji setelah 12 tahun nikah kini menanti anak pertama. Yuk intip potret mereka! Usia Kehamilan Sudah 16 Minggu, Dea Ananda Sering Nangis? / Foto: instagram.com/dea_ananda
Jakarta, Insertlive -

Dea Ananda dan sang suami, Ariel Nidji saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, setelah 12 tahun mengarungi biduk pernikahan, Dea Ananda akhirnya hamil anak pertamanya bersama Ariel.

Telah memasuki usia kehamilan ke 16 minggu, Dea Ananda mengaku tidak mengalami ngidam yang terlalu aneh.

"16 minggu (usia kehamilan)," ucap Dea Ananda saat ditemui di Trans TV, Jumat (14/01).


"Belum bisa dibilang ngidam. Apalagi zaman sekarang kita pengen apa tinggal pesan kan. Jadi kalau ngidam yang aneh-aneh itu nggak ada," sambungnya.

Meskipun tidak mengalami ngidam yang aneh, Dea Ananda mengaku pada kehamilan trimester kedua ia mulai merasa mudah mengantuk. Bahkan setiap sore Dea Ananda sudah tak kuasa menahan rasa kantuknya.

"Aku baru bisa ngerasain hamil itu baru sih, setelah masuk trimester dua itu benar-benar lebih enak gitu. Waktu trimester pertama mungkin seperti yang pada umumnya ya, tapi kan beda-beda ya," ungkap Dea Ananda.

"Kalau aku, kebetulan dokter bilangnya harus banyak istirahat kan, tapi nggak perlu dipaksa juga emang mager banget mau ngapa-ngapain, malas makan. Makan sih tapi kayak makanan terenak aja kayak rasanya itu nggak banget sih. Kayak mabok gtu lo, nggak muntah, tapi kayak mabok, mual terus. Aku awal-awal itu jam tidurnya cepat, sore udah ngantuk, tengah malam bangun," lanjutnya menjelaskan.

Tak hanya mudah mengantuk, Ariel Nidji pun mengaku jika sang istri lebih emosional. Bahkan tak jarang Dea sering menangis meski sedang menonton film.

"Ada sih ya perubahan, melow tiba-tiba nonton film itu emosional sekali," ucap Ariel Nidji.

"Iya gua tuh bisa kayak nangis yang parah banget cuma karena nonton doang," tambah Dea Ananda.

Ariel Nidji pun sebagai suami selalu siaga di sisi sang istri yang tengah hamil muda. Bahkan Ariel lebih memilih untuk tetap berada di rumah selama kehamilan Dea Ananda.

"Makanan dicari yang terbaik, yang bagus untuk kehamilan. Terus istirahat banyak banget. Dan saya juga banyak sekali stand by di rumah, di samping dia, misalkan dia ada perlu apa gitu," ucap Ariel Nidji.

"Ngantuk itu dia suka tiba-tiba. Pokoknya udah tahu nih, semakin ke atas makin mendingan jangan ada kegiatan, saya juga nggak terima tamu," sambungnya.

Dea Ananda pun merasa bersyukur memiliki suami yang begitu perhatian kepada dirinya. Ariel merupakan tipe suami yang sangat siaga untuk menjaga sang istri.

"Iya sih over protektif banget. Bersyukurlah dapat uang model begini. Nggak susah nyari-nyari, udah dikasi yang kayak gini," pungkas Dea Ananda.

(kpr/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER