Cerita Seru Deswita Maharina tentang Hobi Jelajah Alam

INSERTLIVE | Insertlive
Jumat, 14 Jan 2022 20:30 WIB
Deswita Maharani
Jakarta, Insertlive -

Deswita Maharina bercerita soal pengalaman seru menjelajah alam bersama teman-temannya. Deswita mejelaskan bahwa baru-baru ini ia mengunjungi sebuah curug bersama teman-temannya.

"Kita itu senang main, kan, senang jalan-jalan ke alam. Nah kemarin itu kita lagi nyobain curug yang hits banget, tapi itu perjuangan banget. Kita nggak pakai mobil ke curugnya, kita pakai kol bak, jadi kita nyewa," ujar Deswita Maharina mengawali pembicaraan, Jumat (14/1).

Deswita mengaku memang suka menjelajah alam. Meski sudah berusia 41 tahun, ia tak merasa malas sama sekali untuk berjalan jauh.


Kegiatan menjelajah alam diakui Deswita juga sering dilakukan bersama keluarga. Namun, keluarga disebut lebih menyukai gunung ketimbang curug.

"Kalau keluarga, nggak ke curug, tapi biasanya ke gunung," tutur Deswita.

Saat disinggung lebih memilih menjelajah alam di Indonesia atau di luar negeri, Deswita pun memilih Indonesia. Menurutnya, banyak tempat menaik dan bagus di Indonesia yang harus didatangi.

"Aku lebih suka Indonesia, karena sejujurnya banyak banget tempat wisata di Indonesia yang aku aja belum pernah dateng. Jadi aku ingin memperkenalkan anak-anak, nggak usah ke luar negeri dulu, kita coba explore dulu yang di Indonesia," kata Deswita.

Terkait liburan ke luar negeri, Deswita mengaku bahwa keluarganya memang rutin meninggalkan Indonesia setiap akhir tahun. Oleh karena itu, anak-anaknya pun tak pernah menuntut bahwa liburan harus ke luar negeri.

"Anak-anak aku nggak pernah request harus ke luar negeri atau apa, karena kita tradisi ke luar negeri setiap akhir tahun. Jadi pas pandemi ini, biar mereka tetap liburan, jadi kita explore Indonesia aja," pungkas istri Ferry Maryadi tersebut.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER