Pukul Penggemar, Kanye West Ditetapkan Jadi Tersangka

Yogi Alfian | Insertlive
Jumat, 14 Jan 2022 17:42 WIB
FILE - In this Feb. 9, 2020, file photo, Kanye West arrives at the Vanity Fair Oscar Party in Beverly Hills, Calif. On Monday, Oct. 18, 2021, a Los Angeles judge approved the request of the rapper, producer and fashion designer to legally change his name to just Ye, spelled Y-E, with no middle or last name. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP, File)
Jakarta, Insertlive -

Departemen Kepolisian Los Angeles telah menetapkan Kanye West sebagai tersangka atas kasus pemukulan terhadap seorang pria.

Juru bicara LAPD Redina Puentes mengatakan bahwa insiden itu terjadi di luar Soho Warehouse, klub khusus di pusat kota Los Angeles pada 13 Januari sekitar pukul 3 pagi.

Pria yang dipukul Kanye West ternyata merupakan seorang penggemar. Saat menghampiri Kanye West, ada perdebatan hingga akhirnya terjadi keributan.


"Seorang penggemar mengatakan dia melihat Kanye West duduk di mobilnya dan berjalan ke jendela untuk meminta tanda tangan," kata jurnalis Gigi Graciette dalam laporan Fox 11.

Dalam pengakuan korban, Kanye West disebut adalah orang yang lebih dulu memulai pertikaian. Korban kemudian tak bisa berbuat apa-apa setelah emosi Kanye West meledak-ledak.

"Kata-kata diributkan, entah kata-kata apa itu, ya, itu semua bagian dari penyelidikan polisi. Tetapi, penggemar mengatakan kepada petugas bahwa Kanye melompat keluar dari mobilnya, memanggilnya dengan beberapa kata-kata yang tidak cocok untuk televisi, dan kemudian meninjunya, menjatuhkannya ke tanah," kata jurnalis itu menambahkan.

Saat ini Kanye West masih diselidiki polisi. Jika terbukti bersalah, rapper yang mengubah namanya menjadi Ye itu kemungkinan hanya terkena dipidana ringan dengan hukuman penjara maksimal 6 bulan.

(yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER