Ayah Rezky Aditya Absen Lagi, Tiara: Datanglah Biar Cepat Tuntas

Agasa - INSERTLIVE
Jumat, 14 Jan 2022 19:22 WIB
Tiara NH dan tim kuasa hukum Ayah Rezky Aditya Kembali Absen, Tiara: Datang lah Biar Cepat Tuntas / Foto: Imana Tahira
Jakarta, Insertlive -

Triyogo ayah Rezky Aditya seharusnya kembali menjalani sidang mediasi atas kasus pengakuan hak anak yang diajukan oleh Tiara. Namun sayang, Triyogo lagi-lagi mangkir dengan beralasan kondisi kesehatannya.

Namun, Triyogo diwakilkan oleh kuasa hukumnya untuk menjalani sidang mediasi. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Jamalludin SH selaku kuasa hukum Triyogo.

"Saya cuma mau menyampaikan kalau beliau (Trijoyo) tidak hadir dan hanya diwakilkan oleh saya sebagai kuasa hukumnya untuk hadir dalam proses mediasi," ucap Jamalludin Sh, kuasa hukum Triyogo.


"Mediasi itu kan proses dimana sebuah perkara diproses di pengadilan. Adapun masalah beliau tidak hadir, beliau menunjuk saya. Kemarin pun begitu, saya tetap hadir dalam konteks kuasa. Hari ini saya hadir lagi sebagai kuasa dalam proses mediasi," sambungnya.

Pihak Tiara merasa tidak ada itikad baik dari Triyogo lantaran selalu absen di setiap persidangan. Terlebih pihak tergugat mengatakan jika mereka tidak bersedia melakukan sidang mediasi.

"Karena pihak tergugat tidak datang dan untuk alasan memang secara permohonan itu diakui, tapi kami menyatakan bahwa tergugat untuk perkara ini tidak beretikad baik. Sehingga ditambah lagi tadi ditutup oleh hakim mediator karena tergugat menyampaikan surat langsung ke tim mediator. Bahwa untuk mediasi pihak tergugat 1 dan tergugat 2 menyatakan dirinya tidak mau melakukan mediasi atau dianggap dinyatakan gagal," kata kuasa hukum Tiara.

"Sehingga meminta untuk melanjutkan ke pokok perkara," sambungnya.

Pihak Tiara pun meragukan kebenaran dari surat yang dikirimkan oleh ayah Rezky Aditya. Kuasa hukum Tiara yakin surat tersebut hanyalah sebagai pembenaran atas ketidakhadirannya.

"Dalam hal ini saya nggak yakin apakah surat-surat itu memang disengaja sehingga beliau itu tidak datang, atau pun surat-surat itu alasan pembenar sebagai alasan beretikad baik," ucap Akhmad Khakam kuasa hukum Tiara.

"Sehingga tadi saya menyampaikan, walaupun dengan surat yang ada dan ditambah lagi fakta yang membuat kami yakin beliau tidak beritikad baik adalah dia langsung mengatakan dirinya tidak mau ambil langkah mediasi. Bagi saya itu udah cukup untuk membuktikan tergugat ini tidak beritikad baik," ucap kuasa hukum Tiara.

Tiara pun sudah yakin Triyogo tidak akan hadir di persidangan sama halnya dengan sang putra, Rezky Aditya, yang juga selalu mangkir. Tiara pun siap untuk melanjutkan ini ke persidangan pokok perkara. Bahkan ia siap untuk menghadirkan bukti dan para saksi.

"Udah mikir dia nggak bakal datang, udah tahu lah sama kayak Rezky kan. Cuma aku nggak tahu maunya apa. Tapi dari surat itu kan bilangnya ya udah lanjut ke sidang aja ya kan, ya udah nanti tinggal nunggu tanggal aja," tutur Tiara.

"Ya berarti dia pengen sidang aja kan berarti. Ya udah aku lanjutkan aja. Orang aku nggak salah, dalam arti aku kan buat anak aku ini kan. Ya udah kita terusin aja sampai di persidangan," tambahnya.

"Kalau dari surat lahir dari rumah sakit udah jelas kan. Paling saksi-saksi kayak semacam mantan sopir aku, yang dulu sering nganterin aku ketemu pak Triyogo atau sebagainya bisa nanti aku datangin saksi-saksi dari pihak aku," lanjutnya.

Tiara berharap mertua Citra Kirana itu dapat hadir di sidang perdana pokok perkara karena ingin kasus ini segera selesai.

"Nanti pas sidang pertama, aku minta datang aja lah ya. Biar pak Triyogo datang di persidangan pertama. Biar tuntas gitu lo, kalau gini kan nggak tuntas-tuntas," pungkas Tiara.

(kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER