Viral Wanita Bongkar Biaya Makan Sehari Kerja di RANS Entertainment

InsertLive - INSERTLIVE
Jumat, 14 Jan 2022 07:45 WIB
raffi ahmad nagita slavina Viral Wanita Bongkar Biaya Makan Sehari Kerja di RANS Entertainment/Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta, Insertlive -

Seorang wanita yang bekerja di RANS Entertainment membongkar biaya makan per harinya melalui unggahan dalam akun TikTok.

Pengakuan wanita itu diunggah dalam akun TikTok @teajusapple6 yang kini menjadi viral.

"Biaya makan seharian di RANS? Kali ini gue mau kasih tahu kira-kira berapa biaya makan gue seharian di kantor (RANS)," tulisnya.

Terlihat di awal video saat wanita ini akan berangkat menuju kantor RANS Entertainment dan membeli sarapan bubur seharga Rp10 ribu.

ViralViral/ Foto: TikTok

"Nah pagi-pagi gue sarapan bubur ini harga buburnya cuma Rp 10 ribu. Sebelum mulai kegiatan, sebelum mulai syuting biasanya kalau masuk pagi itu gue selalu sempetin sarapan," ujar sang wanita berkerudung dan berkacamata.

Setelah sarapan ia langsung mengerjakan pekerjaannya melakukan syuting Raffi Ahmad dan Rafathar.

Untuk menu makan siang, ia menikmati semangkok ramen ternama tanpa biaya sepeserpun karena gratis.

"Nah lanjut makan siang, makan rame seirock ya gratis karena ditraktir yey. Kantor gue sih emang selalu ada rutinitas buat traktir-traktir, jadi ya ngirit lah," tuturnya.

"Sorenya karena iseng, kita akhirnya beli crepes, harganya Rp 19 ribu. Favorit gue biasanya yang banana cheese enak banget gak ada lawan," lanjutnya.


Sebelum pulang di malam hari, ia menikmati makan malam gratis yakni es dawet durian gratis juga kebab dan banyak makanan lainnya.

Rupanya Nagita kerap memboyong sejumlah pedagang makanan kaki lima ke kantornya untuk memanjakan para karyawannya.

"Malemnya ternyata ada kebab durian becek. Wah ini enak banget parah dan ini banyak jajanan-jajanan. Semuanya gratis dikasih sama mbak Gigi," pungkas sang wanita.

Bila ditotal maka wanita itu hanya mengeluarkan kocek Rp29 ribu untuk sehari bekerja di RANS Entertainment.

Unggahan itu menjadi viral hingga menuai komentar warganet.

"Pengeluaran sehari cuma Rp 29 ribu. Iri saya," sahut warganet.

"Pengen jadi PNS (tidak). Pengen kerja di RANS (iya)," komentar akun @dhe***.

"Kalau jadi PNS (Pegawai Nagita Slavina) gajinya udah pasti UMR (Upah Minimum Raffi)," sambung akun @yas***.

"Mbak Gigi, angkat aku jadi stafmu," tandas akun @hah***.


(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER