Viral

Lowongan Kerja Jadi Babysitter Boneka Arwah Gaji Rp10 Juta, Tertarik?

YOA | Insertlive
Jumat, 14 Jan 2022 09:30 WIB
Ilustrasi Bonek
Jakarta, Insertlive -

Belakangan dunia hiburan dihebohkan dengan fenomena adopsi Spirit Doll, boneka yang dianggap sebagai anak sendiri. Bagaimana tidak, beberapa figur publik seperti Ivan Gunawan hingga Celine Evangelista diketahui telah melakukan hal tersebut.

Fenomena tersebut sebenarnya sudah ada sejak lama. Biasanya boneka arwah digunakan untuk ritual pemujaan atau keagamaan.

Kini muncul seorang wanita mengaku memiliki enam boneka arwah yang sudah ia perlakukan seperti anak sendiri. Orang itu mengungkapnya melalui akun TikTok @alejandro_nasution1.


Dia memberikan makan dan menemani boneka-boneka tersebut tidur. Jika sedang sibuk, dia bahkan sampai memakai jasa seorang babysitter.

ViralViral/ Foto: TikTok

Dalam video tersebut, sang pemilik rupanya membuka lowongan pekerjaan untuk mereka yang ingin menjadi pengasuh boneka arwah miliknya.

"Dicari empat orang baby sitter khusus anak arwah, gaji 10 juta perbulan, makan dan tempat tinggal ditanggung, yang minat bisa komen," tulisnya.

Selain gaji fantastis, dia juga menyediakan tempat tinggal berupa apartemen mewah lengkap dengan fasilitas wifi, makanan enak, biaya transportasi, hingga uang makan.

"Asuransi kesehatan dan gaji minimal Rp 10 juta diluar bonus. Harus yang berhati mulia dan lemah lembut," pungkasnya.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER