Kylie Jenner Jadi Wanita Pertama dengan Pengikut Instagram Terbanyak

Khairunnisa Salsabila | Insertlive
Kamis, 13 Jan 2022 17:25 WIB
Kylie Jenner Foto: Instagram @kyliejenner
Jakarta, Insertlive -

Nama Kylie Jenner sudah menjadi sorotan sejak kecil karena berasal dari keluarga selebritas dan sejak kemunculannya di acara Keeping Up with the Kardashians.

Seiring berjalannya waktu, Kylie semakin dikenal publik terutama para penggemar fesyen dan make up.

Popularitasnya membawa Kylie Jenner menjadi Ratu Instagram dan menjadi wanita pertama yang memiliki pengikut Instagram terbanyak, yaitu mencapai 300 juta pengikut.


Istri dari musisi Travis Scott itu mengalahkan saudarinya, Kim Kardashian dengan jumlah pengikut 278 juta dan selebritas wanita lainnya seperti Ariana Grande yang memiliki pengikut sebanyak 289 juta.

Sementara itu, pengguna Instagram dengan pengikut terbanyak masih dipegang oleh pesepak bola Cristiano Ronaldo dengan 388 juta pengikut.

Sayangnya, pencapaian Kylie di media sosial ini datang saat dia sedang tak banyak mengunggah fotonya. Dia tampak jarang muncul di Instagram sejak insiden di Astroworld November lalu. 

Pada unggahan terakhirnya, Kylie memamerkan perutnya yang membesar karena kehamilan keduanya. Kylie tampak mengenakan kemeja putih dan celana ripped jeans dengan kancing terbuka.

"i am woman," tulis Kylie pada unggahannya.

Warganet banyak yang menduga bahwa foto tersebut adalah foto lama. Mereka yakin bahwa sebenarnya Kylie telah melahirkan.

"Girl kami tahu kamu sudah melahirkan," komentar @kristy***.

"Mencoba untuk meyakinkan semua orang bahwa dia masih hamil hehehe," tulis @2jane***.

(ksa/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER