Jadi Pedangdut, Putri Isnari Bangkit dari Duka Ditinggal Kedua Orang Tua

InsertLive | Insertlive
Kamis, 13 Jan 2022 17:45 WIB
Putri Isnari
Jakarta, Insertlive -

Nama Putri Isnari dikenal sebagai sosok penyanyi dangdut muda yang masih berusia 13 tahun.

Kariernya melintang di Jakarta setelah menjadi runner-up ajang pencarian bakat dangdut di salah satu stasiun televisi swasta.

Hal itu rupanya didukung penuh oleh keluarga Putri yang juga berprofesi sebagai penyanyi.

"Iya, bersyukur Putri bisa jadi seperti saat ini didukung keluarga dan kakak Putri juga banyak penyanyi dangdut," kata Putri ditemui di Studio Trans TV.



Menjadi pedangdut pada usia belia, Putri mengaku tak keberatan karena ingin membangkitkan semangat anak muda soal musik dangdut.

"Putri nggak tekanan atau keberatan jadi penyanyi dangdut muda, karena pengen membangkitkan semangat kalau penyanyi dangdut itu nggak kampungan dan bisa jadi modern nggak perlu jadi dewasa atau lebih tua, tapi bisa jadi usia belia," bebernya.

"Alhamdulillah aku udah sering dari umur 7 tahun udah sering naik turun panggung, kakak sering ajak Putri ikut nyanyi dan kompetisi. Jadi membawa dangdut udah bukan hal baru bagi Putri, apalagi pas ikut kompetisi, kan, masih usia 13 tahun lawannya udah pada dewasa," sambungnya.

Menutup perbincangan, Putri juga membagikan kisahnya saat ia harus berjuang seorang diri tumbuh tanpa kehadiran sosok kedua orang tuanya yang telah meninggal dunia.

"Nggak ada anak yang kuat ditinggalkan kedua orang tuanya. Itu yang mengajarkan Putri untuk mendewasakan meniti karier untuk mandiri. Walau itu butuh proses, tapi kalau Putri bisa, insya Allah ada jalan," tuturnya.

"Kalau drop, Putri malah makin sedih jadi Putri bangkit, apalagi Putri yakin orang tua kepengen Putri meniti karier dan nggak terpuruk dalam kesedihan," pungkasnya.


(dis/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER