Ini 3 Aset Irwansyah yang Bermasalah Usai Ditipu Sang Adik

Insertlive | Insertlive
Sabtu, 08 Jan 2022 08:00 WIB
Hafiz Fatur dan Irwansyah
Jakarta, Insertlive -

Tiga aset Irwansyah jadi bermasalah usai sang adik Hafiz Fatur terlibat dalam kasus dugaan pemalsuan tanda tangan.

Irwansyah ditipu miliaran rupiah usai sang adik memalsukan tanda tangan Irwansyah dan Zaskia Sugkar untuk kepentingannya.

Alhasil tiga aset milik Irwansyah kini bermasalah. Meski tidak disita, tiga aset tersebut bermasalah dan masih dalam proses hukum.


"Kalau itu benar ya. Sampai sekarang sih belum disita masih dalam proses hukum karena Mas Irwan nggak mengetahui bahwa asetnya dia disita gitu. Dia baru tau setelah ada panggilan dari bank," kata Andhika adik bungsu Irwansyah di Jombang, Tangerang Selatan, Jumat (7/1).

Tiga aset yang bermasalah tersebut berupa satu rumah, tanah dan setengah rumah. Andhika menyebut Irwansyah memang menyerahkan seluruh permasalahan sertifikat aset tersebut kepada Hafiz.

Adik Ditangkap Polisi, Ini 3 Aset Irwansyah yang BermasalahAdik Ditangkap Polisi, Ini 3 Aset Irwansyah yang Bermasalah/ Foto: Insertlive

"Aset belum ada yang disita kalau rumah yang bermasalah itu ya di sini. Sekarang yang baru diketahui itu tiga sertifikat yang berbentuk satu rumah, satu tanah, satu lagi setengah rumah," beber Andhika.

"Mas Irwan punya properti memang semuanya diserahkan ke Mas Hafiz sertifikat segala macem," lanjutnya.

Andhika pun menyebut sebelum ada kejadian ini, hubungan ketiga saudara itu baik dan saling memberikan dukungan.

Andhika seperti tak habis pikir Hafiz nekat melakukan penipuan tersebut. Ia juga tidak mengetahui di mana keberadaan Hafiz kini.

"Kita sebelum ada masalah ini saling support apalagi kita bertiga laki-laki, alhamdulillah semuanya baik-baik aja. Saya jujur nggak tau Mas Hafiz di mana terakhir ketemu bahas masalah mobil doang," ucapnya.

Atas kejadian tersebut, Andhika berharap Hafiz Fatur bisa mendapatkan hukuman yang setimpal.

"Kalau memang dapat hukuman di dunia ya biarin hukum di dunia karena hukuman di akhirat lebih berat," tutupnya.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER