Rizky Billar Dituding Jadi Simpanan Waria, Indra Tarigan Angkat Bicara

Reza | Insertlive
Kamis, 06 Jan 2022 23:00 WIB
Rizky Billar
Jakarta, Insertlive -

Rizky Billar kembali diterpa isu tak menyenangkan. Tak hanya Rizky Billar, pengacara Indra Tarigan juga turut terseret ke dalam permasalahan ini.

Hal ini bermula dari seseorang bernama Satria yang mengungkapkan kekesalannya terhadap orang yang diduga Rizky Billar. Satria menuding pria itu telah menjadi simpanan dari tante-tante.

Tak hanya satu, Rizky Billar disebut telah menjadi piala bergilir dari tante-tante. Satria mengatakan saat itu Rizky Billar tinggal bersama seorang pengacara yang diduga Indra Tarigan di salah satu apartemen di Jakarta.


Satria merasa kasihan kepada Lesti Kejora lantaran menikahi pria yang masa lalunya kelam. Menurut Satria, rumah tangga Rizky Billar dan Lesti tak akan bertahan lama lantaran sifat lama Billar akan kembali lagi.

Mengetahui hal tersebut Indra Tarigan pun akhirnya angkat bicara. Indra Tarigan mengaku tidak mengenal sosok Satria tersebut.

"Kemarin sempat viral kalau nggak salah di media sosial. Terus juga ada beberapa orang yang kirim ke saya. Saya dengar kata-katanya itu diplesetin, tapi menurut aku kata-katanya itu tujuannya ke Rizky Billar," ucap Indra Tarigan saat ditemui di Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (6/1).


"Setelah viral itu aku cari tahu. Ternyata ini orangnya. Sebelumnya aku nggak kenal," sambungnya.

Indra Tarigan mengakui bahwa dirinya dengan Rizky Billar telah dekat sejak 2014 silam. Indra merasa tersinggung lantaran Satria seolah menyeret namanya.

"Rizky Billar tahun 2014 aku udah kenal dekat sama beliau. Saya udah kenal Rizky Billar dari jaman-jaman dia masih talent ya, dia suka syuting," ungkap Indra.

"Walaupun dia nggak sebut nama, tapi Rizky Billar emang dekat sama saya, kayak abang sama adek. Karena dulu sering nongkrong bareng sama Rizky Billar," imbuhnya.

Walaupun Satria tidak menyebut secara terang-terangan nama Rizky Billar, namun Indra Tarigan yakin siapa yang dituju.

"Isi Video itu kan, walaupun dia plesetin, si RB ini pernah jadi simpanan tante-tante sama waria. Dan katanya pernah berantam di salah satu kafe. Itu yang saya dengar sih. Tapi di situ kalau menurut aku dia langsung menunjuk Rizky Billar pernah pacaran sama orang itu tanpa ada bukti. Itu kan nggak boleh sebenarnya ngomong seperti itu," tutur Indra Tarigan.

"Di situ dia nggak hanya sebut RB lo, tapi si Bilar-bilar itu nggak ada Rizkynya. Kalau menurut aku sebagai praktisi hukum, kalau kita hadirkan ahli bahasa itu bisa kena lo. Hati-hati ber-statement," lanjutnya.

Indra Tarigan pun telah menghubungi Satria untuk menanyakan tujuan dari perkataannya. Namun Satria tetap tak ingin jujur mengenai maksud perkataannya.

"Kemarin sempat saya Whatsapp Satria, 'Satria ini tujuannya apa? Maksudnya apa? Untuk siapa?', dia bilang 'Bang saya nggak pernah sebut nama abang sedikit pun, dan saya nggak pernah nyenggol nama abang'," beber Indra.

"Aku tanya lagi, 'Ketika nanti kamu terbukti membicarakan saya kamu nanti akan berhadapan dengan hukum' saya bilang," sambungnya.

Terkait permasalahan ini, Indra Tarigan mengatakan jika Rizky Billar akan membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

"Kemarin langsung saya telfon Rizky Billar, Rizky Billar sebenarnya dia malas nanggapin isu itu. Karena menurut Rizky Billar receh. Tapi karena menyangkut keluarga dia, Rizky Billar akan mengambil langkah hukum," pungkasnya.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER