Awkarin Ungkap Gaga Muhammad juga Suka Gesek ATM-nya

kpr | Insertlive
Kamis, 06 Jan 2022 16:00 WIB
Gaga Muhammad kekasih Laura Anna sedang jadi sorotan, namun banyak yang mengira bahwa Gaga adalah Gangga tunangan Awkarin. Yuk intip!
Jakarta, Insertlive -

Awkarin tersulut emosi saat mendengar pernyataan Janariyah, ibunda Gaga Muhammad di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Awkarin membagikan momen saat menonton video tersebut. Ia mengaku hilang kesabaran, terlebih saat Janariyah menenteng tas Gucci.

Selebgram bernama asli Karin Novilda itu pun sontak membongkar kelakuan mantan pacarnya, Gaga Muhammad. Tak hanya Laura, Karin juga mengaku mantannya itu pernah menggesek kartu ATM miliknya tanpa izin.


"Sebenernya sih gue ga heran kalo Gayung (Gaga) diduga gesek ATM diem-diem haha. Gue kan alumni tsay. Dulu juga pernah kok ATM gue digesek tanpa izin gue," ungkap Karin.

"Kejadiannya 2016. Dari dulu doski itu pacaran sama gue hampir tidak pernah bayar apapun sendiri. Jangankan urusan nongkrong (alkohol, makan etc) itu aing semua yang bayar. Uang tol dan parkir itu gue juga yang bayar wkwk," imbuh Karin.

Karin sempat merilis lagu berjudul Bad. Awkarin mengaku lagu tersebut untuk menyinggung Gaga Muhammad.

"Terus beredar omongan kalo gue 'matre'. Tsay? Halu halu nasional lo? Makanya lirik lagu 'Bad' kan gue sarkasin lol. 'Gue matre, yang bayarin dia? Padahal bukan itu faktanya," lanjutnya.

Kekasih Gangga Kusuma itu pun menceritakan kronologi saat Gaga mengambil uangnya tanpa izin. Awalnya Karin percaya kepada Gaga, namun mantan kekasih Laura Anna itu justru menggasak uang sejumlah Rp2 juta diam-diam.

"Terus one day abis jalan nih, dia minta tolong isiin bensin. Gue bilang iya isi aja. Kebetulan pom bensin di Cibubur yang waktu itu kita isi bensin ternyata ga bisa pake kartu debit (gue ga ada cash). Tapi ada ATM di situ. Jadi gue bilang ke doski 'babe nih kartu aku' gue kasih pinnya. (Iya gue tau gue juga beg* ngapain ngasih pin. Tapi dulu gue percaya banget) kamu ambil aja 500 ribu," kenang Karin.

"Udah nih habis ngambil dia bayar. Dia kasih ke gue sisanya 300 ribu an kalo ga salah. Terus akhir bulan, gue lagi cek cek expenses di ATM gue. Terus ada transaksi 2 juta rupiah. Di pom bensin. Lol. Gue aja udah lupa," tuturnya.

Karin heran mengapa Gaga diam-diam mencuri uangnya saat itu. Ia pun mengaku bucin hingga sampai menghilangkan pikiran negatif mengenai sikap Gaga tersebut.

"Terus akhirnya gue inget, gue akhirnya tanya ke si Gayung. Doski awalnya ga ngaku. Tapi akhirnya ngaku hahaha. Terus ya udah saking bucin dan beg* nya gue, gue mikirnya dia tuh lagi ada masalah kali ya sama keluarga jadi ga dikasih duit. Tapi kenapa gak minta aja ke gue, kenapa harus diem-diem," lanjutnya.

(kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER