Disunat Akibat Infeksi, Anak Arie Untung Trauma hingga Minta Dikembalikan

Insertlive | Insertlive
Selasa, 04 Jan 2022 23:00 WIB
aire untung
Jakarta, Insertlive -

Yusuf Athalla putra Bungsu Arie Untung dan Fenita Arie belum lama ini harus disunat karena mengalami infeksi bakteri yang mengakibatkan infeksi saluran kemih.

Oleh karena tindakan sunat yang mendadak, Athalla yang baru berusia 5 tahun tidak terima hingga protes usai melihat bentuk baru alat kelaminnya.

"Pas akhirnya dia melek, pas pindah ke kamar biusnya mungkin udah abis, udah ngerasa sakit dia tantrum, teriak-teriak 'Aku minta dibalikin aja, aku kenapa disunat', marah-marah," cerita Fenita Arie saat ditemui di Jakarta, Selasa (4/1).


Bahkan, Athalla disebut masih trauma dengan sunat hingga masih menggunakan pelindung di bagian alat vitalnya tersebut.

Padahal, kondisi alat kelamin Athalla sudah membaik dan jahitannya pun sudah kering.

"Sampe sekarang pun udah selesai masih pake tempurung, padahal udah aman, jaitannya udah kering tapi karena dia trauma pakai tempurung," sambung Fenita.

Fenita dan Arie pun mengungkapkan kejadian-kejadian lucu Athalla yang kaget karena disunat dadakan hingga tidak terima dengan bentuk alat kelaminnya.

"Awal-awal dia nggak mau pakai celana," kata Fenita.

"Jadi di rumah dia bugil nggak pakai celana, pake atasan doang bawahnya kemana-mana yaudahlah terserah bos aja," tambah Arie Untung.

Host yang sudah hijrah ini pun mengungkapkan tingkah kocak sang putra yang menyebut bentuk kemaluannya mirip iguana.

"Dia kaget bentuknya kayak iguana, ya itulah dia masih kaget-kaget dengan kayak bukan punya dia, masih asing," imbuh Arie sembari tertawa.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER