Makin Memprihatinkan, Pak Ogah Kini Sering Ngamuk hingga Siksa Diri

Insertlive | Insertlive
Senin, 03 Jan 2022 23:00 WIB
Sosok pemeran pak Ogah dikabarkan tengah sakit parah. Yuk kita lihat potret bagaimana kondisinya sekarang!
Jakarta, Insertlive -

Kondisi Abdul Hamid atau Pak Ogah makin memprihatinkan usai menderita penyumbatan otak.

Sang istri, Yuyun Widayanti, mengungkapkan bahwa Pak ogah kini suka mengamuk hanya gara-gara makanan.

Yuuyun mengungkap setelah sakit, Pak Ogah hanya mau makan ayam goreng, roti, dan wafer.


"Dari awal sakit kalau makanan itu tertentu, KFC, wafer sama roti kalau nggak ada itu nggak mau," ungkap Yuyun saat ditemui InsertLive di kediamannya di Bekasi, Jawa Barat, Senin (3/1).

Bahkan, Pak Ogah sering mengamuk saat melihat makanan kesukaannya itu menipis atau hampir habis.

"Sering ngamuk kalau di rumah, selama 4 bulan makannya itu ayam, wafer, kalau misalkan ayam masih ada 5 potong aja ngamuk, 'ini udah abis gimana nanti susah banget hidup'," cerita Yuyun.

"Wafer itu 3 biji cukup dong buat 2 hari atau besok, itu udah ngamuk kalau sedikit itu," sambungnya.

Sosok pemeran pak Ogah dikabarkan tengah sakit parah. Yuk kita lihat potret bagaimana kondisinya sekarang!Pak Ogah beserta anak dan istrinya./ Foto: Marianus Harmita

Terlebih Pak Ogah kini terbiasa tidur pada waktu dini hari. Yuyun menduga bahwa Pak Ogah cepat merasa lapar.

"Roti pun sama tapi kalau roti sering saya beliin empat, karena jam 2, jam 3 itu masih masih makan," katanya.

Yuyun juga mengungkap bahwa Pak Ogah terkadang menyiksa dirinya kala makanan kegemarannya itu tidak disediakan atau kurang.

"Itu sampe nyiksa, 'Susah banget sih idup' gitu," imbuh Yuyun.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER