Lucu Banget, Bilqis Putri Ayu Ting Ting Tidur Saat Nonton Konser BTS

NAP | Insertlive
Senin, 03 Jan 2022 14:25 WIB
Bilqis putri Ayu Ting Ting adalah seorang ARMY, Ayu Ting Ting pun membawa Bilqis nonton konser BTS di Amerika. Yuk intip!
Jakarta, Insertlive -

Ayu Ting Ting adalah salah satu dari sekian banyak selebritas Indonesia yang menjadi penggemar BTS dan menonton konser mereka di Los Angeles, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Tidak sendirian, saat itu Ayu Ting Ting turut mengajak serta anaknya, Bilqis Khumairah Razak dan adik perempuannya, Assyifa Nuraini.

Setelah kembali ke Indonesia, Ayu kemudian menceritakan momen lucu kala menonton konser BTS tersebut. Siapa sangka ternyata Bilqis tertidur di tengah konser.


Padahal saat itu, Ayu sudah bersusah payah untuk membelikan tiket konser di kelas paling mahal agar anak dan adiknya nyaman saat menonton.

Bahkan, Bilqis kala itu mengaku tidak menyangka bisa menonton konser BTS secara langsung di depannya.

"Dia sampai nggak percaya, 'Beneran nih, Bun, konser BTS beneran nih?'" kata Ayu menirukan Bilqis.

Ayu Ting Ting pun menuturkan bahwa Bilqis di tengah-tengah konser BTS berlangsung tertidur karena perbedaan waktu antara Indonesia dan Amerika.

"Pas pertengahan konser karena memang dia jet lag, kan. Tiap jam 6 jam 7 malem dia udah tepar," ucap Ayu.

Ayu pun seolah merasa ngenes saat melihat putrinya tidur di tengah-tengah konser yang harga tiketnya cukup mahal.

"Di tengah-tengah konser dia tidur, itu yang paling nggak bisa dilupain sih. Udah beli tiket lumayan, terus dipake tidur pula di dalem," pungkas Ayu.

(nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER