Hotman Paris Beri Rp1 Miliar Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020

Insertlive | Insertlive
Rabu, 29 Dec 2021 17:35 WIB
Irfan Jaya menjadi bintang di laga Indonesia vs Malaysia di Singapura, Minggu 19 Desember 2021. Striker 25 tahun itu menyarangkan dua gol ke gawang Harimau Malaya.
Jakarta, Insertlive -

Tim nasional Indonesia sukses melaju ke final Piala AFF 2020. Asnawi Mangkualam dan kawan akan bertemu dengan Thailand pada pertandingan leg 1 pada Rabu malam (29/12) pukul 19.30 WIB.

Banyak yang berharap timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingan final ini dan membawa pulang piala AFF 2020. Bahkan tak sedikit figur publik tanah air yang juga ikut memberikan dukungan.

Salah satu yang ikut memberikan dukungan adalah Hotman Paris. Pengacara kondang ini bahkan siap memberikan hadiah uang senilai Rp1 miliar bila timnas Indonesia sukses menjuarai Piala AFF 2020.


"Hadiah sebesar Rp1 miliar kepada timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang piala kejuaraan AFF 2020," isi keterangan unggahan Hotman di Instagram, Rabu (29/12).

Selain itu Hotman juga berharap dukungan mengalir dari seluruh publik di tanah air. Ia merasa dukungan publik bisa membuat timnas percaya diri untuk mengharumkan nama Indonesia.

"Mari bersama kita doakan dan dukung timnas Indonesia dalam membawa harum nama Indonesia di final Piala AFF 2020," lanjut Hotman.

[Gambas:Instagram]



Bonus yang rencananya akan dibagikan Hotman untuk timnas Indonesia ini mendapat sambutan positif dari netizen. Bahkan ada yang berujar bahwa meski tak juara, timnas Indonesia tetap berhak mendapatkan apresiasi.

"Nah ini mantaap..tinggal siapkan bonus .gk usah pansos," tulis @rif****o10.

"Patut diapresiasi perjuangan timnas, sebenarnya juara nggak juara bonus harus tetap dikasih, karena perjuangan yang hebat," tulis @tat*****n14.

"Aamiin semoga juara," tulis @rob*****an.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER