Tak Bantah Tuduhan Pelecehan, James Franco Akui Kecanduan Seks

Insertlive | Insertlive
Kamis, 23 Dec 2021 15:17 WIB
James Franco
Jakarta, Insertlive -

James Franco akhirnya buka suara soal tudingan melakukan pelecehan seksual terhadap murid di kelas akting yang didirikannya. Pengakuan itu diutarakan Franco setelah sekian lama bungkam.

Ia kini tak membantah lagi tudingan yang diarahkan kepada dirinya. Ia bahkan mengaku perbuatan itu sebagai perbuatan yang salah.

Namun Franco mengaku tak mendirikan sekolah akting untuk bisa menggaet murid wanita dan kencan dengan mereka. Hal ini diungkapkan Franco saat tampil di sebuah acara podcast.


"Pada saat itu pikiranku benar-benar kacau," ungkap Franco dalam podcast tersebut yang dikutip pada Kamis (23/12).

Selain itu Franco juga mengakui dirinya kecanduan seks. Hal itu itu mulai dialami Franco sejak lepas dari kecanduan alkohol.

"Itu (seks) seperti obat yang sangat kuat. Aku terjebak di dalamnya selama hampir 20 tahun. Hal yang tersembunyi dari kejadian itu adalah aku menjadi tetap bersih dari alkohol selama itu," ungkap Franco.

Franco sebelumnya dilaporkan dua orang wanita atas kasus pelecehan seksual. Franco bahkan terpaksa mengeluarkan uang hingga US$2,2 juta atau Rp32 miliar untuk menyelesaikan kasus tersebut.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER